Jakarta,Selular.ID – Setelah spesifikasinya tersebar beberapa waktu lalu, kini Huawei mengumumkan di akun Weibo-nya bahwa Note 10 akan diresmikan di Beijing pada 31 Juli mendatang. Acara ini akan dibuat secara ekslusif untuk pasar China.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (21/07), perusahaan juga akan melaksanakan acara peluncuran secara global pada 30 Agustus di Berlin, tepatnya pada event IFA 2018. Untuk detail harganya belum diketahui secara pasti. Kemungkinan besar, detail harga ponsel tersebut akan lebih jelas pada saat hari peluncuran.

BACA JUGA:
Perdana, Smartphone 5G Lipat Huawei Siap Debut di MWC 2019

Honor Note 10 ini adalah perangkat unggulan baru dari Huawei yang akan membawa layar jumbo. Layar tersebut dikabarkan akan menggunakan panel AMOLED  dari Samsung sebesar 6,9 inci. Seperti kebanyakan ponsel jaman sekarang, Note 10 juga akan hadir dengan bezel tipis dibagian atas dan bawah, serta bezel yang lebih tipis di bagian sisi kanan dan kirinya.

BACA JUGA:
Huawei P20 Series Laku 16 Juta Unit Global

Smartphone ini juga dikabarkan akan hadir dengan Chipset Kirin 970 dari HiSilicon yang memiliki clock speed mencapai 1.84GHz. Dengan RAM 6GB dan baterai berkapasitas 6000 mAh, Honor Note 10 pasti sudah dapat menunjang kebutuhan sehari-hari dengan baik.

Untuk kameranya, ponsel ini akan hadir dengan 24 megapiksel kamera belakang, dan 16 megapiksel kamera depan dan dilengkapi dengan fitur AI seperti yang disebutkan dalam teaser-nya. Honor Note 10 akan berjalan pada Android 8.1 Oreo.

BACA JUGA:
Resmi, Huawei P30 Lite Meluncur 14 Maret

Belum diketahui secara pasti kapan Honor Note 10 akan tiba di Tanah Air. Mari kita tunggu!