spot_img
BerandaAppsGojek Akomodasi Driver Paket Data Telkomsel Siap Online

Gojek Akomodasi Driver Paket Data Telkomsel Siap Online

-

Jakarta, Selular.ID – Gojek dan Telkomsel kenalkan paket khusus bagi mitra pengemudi di seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan Gojek untuk membantu meringankan pengeluaran pulsa bagi para mitra driver. Pasalnya, berdasarkan data yang ada, kebutuhan pulsa dan telekomunikasi merupakan hal yang sangat penting.

Jaka Wiradisuria, Vice President Driver Community Gojek, mengatakan lebih dari 80 persen mitra pengemudi menghabiskan biaya pulsa di atas Rp130 ribu hingga Rp150 ribu setiap bulannya, dan 62 persen menggunakan paket data di atas 10GB.

“Lewat paket siap online, mitra pengemudi bisa menghemat berkisar 50 persen dari biasanya, hanya dengan Rp75 ribu melalui akses khusus USSD menu browser (UMB),” tutur Jaka, di Jakarta (6/7/2018).

Baca juga: INDEF : Driver Gojek Lebih Banyak Melakukan Order Fiktif

Jaka meyakini, mitra pengemudi akan terbantu dengan paket siap online ini, pasalnya dari semua mitra yang terdaftar ada 800 ribu yang pakai Telkomsel.

Dari jumlah terdaftar, ada 400 ribu yang merupakan mitra aktif dan 25% dari 400 ribu tersebut berkisar 100 ribu sudah terdaftar untuk paket siap online.

“Gojek dan Telkomsel sudah memiliki daftar mitra yang menggunakan Telkomsel, bisa menghindari paket siap online digunakan bagi yang tidak berhak, karena paket ini khusus untuk driver Gojek,” kata Jaka.

Sementara Primadi K Putra, Vice President Corporate Account Management Telkomsel mengatakan paket siap online diharapkan dapat semakin meningkatkan produktivitas serta menurunkan biaya operasional pulsa mitra pengemudi sehari-hari.

Baca juga: Pengamat : Berkedok Transportasi Online, Fintech Jadi Fokus Utama Gojek

“Dengan didukung lebih dari 167 ribu BTS yang tersebar hingga pelosok negeri di mana sekitar 60 persen di antaranya merupakan BTS 3G/4G (BTS broadband), saya yakin Telkomsel dapat memaksinalkan pendapatan driver,” tutur Primadi.

Paket siap online, dengan harga Rp75 ribu, mitra mendapatkan kuota sebesar 15GB per bulan, 500 sms ke sesama Telkomsel, lalu 200 menit telepon ke semua operator, unlimited telepon sesama nomor Telkomsel.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru