Monday, April 22, 2019
Home News Rumour Oppo Hidupkan Kembali Seri Find

Oppo Hidupkan Kembali Seri Find

-

Jakarta, Selular.ID – Find Series merupakan lineup awal smartphone Oppo ketika memasuki pasar Indonesia di tahun 2014. Namun selama tiga tahun terakhir, perusahaan hanya fokus mengeluarkan dua seri: ‘F’ untuk flagship dan ‘A’ untuk kelas menengah. Tapi sepertinya tahun ini akan berbeda.

Setelah banyak bocoran, perangkat baru akhirnya akan datang. Perusahaan mengkonfirmasi pada halaman Weibo flagship masa depan akan datang dengan nama Find X, dan kemudian divisi Oppo India mendukung info dengan dua buah postingan di Twitter.

Meskipun terlalu dini untuk menebak spesifikasi atau fitur apa pun, jelas kalau Oppo akan menghidupkan kembali seri Find.

Mengacu pada desas-desus yang telah beredar, smartphone unggulan di seri Find itu diproyeksikan menggunakan panel depan tanpa bingkai, chipset Snapdragon paling kuat dan layar QHD.

Baca juga: 7 Perbedaan OPPO F7 dan OPPO F7 Youth

Oppo Find X kemungkinan besar adalah perangkat high-end dari vendor yang selama ini kita impikan, mengingat smartphone Oppo teratas saat ini (global) adalah R15 Pro dengan chipset menengah Snapdragon 660.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest