spot_img
BerandaBuyer's GuideSamsung Galaxy J6 Resmi Dijual di Indonesia

Samsung Galaxy J6 Resmi Dijual di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Berbarengan dengan Galaxy J4, Samsung juga memperkenalkan Galaxy J6 di Indonesia. Sama-sama berada di kelas entry-level, Galaxy J6 mengusung spesifikasi lebih baik dari J4.

Sudah dijual di tanah air sejak 30 Mei 2018, Samsung Galaxy J6 tersedia dengan harga retail Rp3.299.000 dalam 3 warna: hitam, emas, dan ungu.

Samsung Galaxy J6 mengusung layar Super Amoled 5,6 inci resolusi HD+ dengan rasio layar 18.5:9. Ukuran ini ideal untuk game, browsing, menonton video, dan masih banyak lagi.

Layar berukuran besar, mendukung konsumen melakukan kegiatan multitasking. Melalui fitur App Pair, konsumen dapat membuka dua aplikasi sekaligus pada layar Full Front Display ini, menjadikan kegiatan multitasking semakin nyaman.

Tombol sensor jari telah disematkan pada bagian belakang, berada dibawah kamera belakang. Pengguna dapat mengakses smartphone dengan cepat dan mudah, hanya melalui sentuhan jari.

Smartphone terbaru Samsung di Indonesia ini dibekali kamera utama 13MP, kamera selfie 8MP, dengan bukaan lensa (aperture) f1.9 berkemampuan low light yang dapat menghasilkan gambar lebih baik saat kondisi minim cahaya.

Pada selfie, gunakan fitur Front LED Flash dan Beauty Mode dimana pengguna bisa mengatur efek beauty, tidak hanya pada saat selfie namun juga ketika merekam video.

Fitur fun lainnya pengguna bisa mengedit foto dengan berbagai filter dan stiker menarik. Kemudian ada fitur Story, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur foto dan video yang telah diambil, sekaligus melakukan edit sesuai dengan tema atau efek yang diinginkan.

Fitur pendukung Samsung Galaxy ada Dolby Atmos. Pengguna dapat memiliki pengalaman menonton cinema dengan detail suara yang lebih jelas dan membuat Anda seolah-olah berada di dalam momen tersebut dengan teknologi Dolby Atmos yang ada pada Galaxy J6. Untuk menikmati kualitas suara dengan Dolby Atmos, earphone harus terpasang pada Galaxy J6.

Spesifikasi Samsung Galaxy J6 lainnya sudah ditopang prosesor Octa-core dengan kecepatan maksimal 1,6Ghz (chipset tidak diketahui).

Baca juga: Edar di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy J4

Memori RAM 3GB dengan storage 32GB serta slot microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan hingga 256GB. Smartphone 4G dual SIM ini sudah mengadopsi Android 8.0 Oreo dengan sokongan baterai 3.000mAh.

Artikel Terbaru