Beranda Buyer's Guide Edar di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy J4

Edar di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy J4

-

Jakarta, Selular.ID – Berbarengan dengan India, Samsung secara resmi memperkenalkan Galaxy J4 bagi konsumen di Indonesia. Di tanah Bollywood, Galaxy J4 ditawarkan dengan harga resmi INR9.999 atau setara Rp2,050.000, namun di tanah air perusahaan mematok harga lebih tinggi.

Samsung Galaxy J4 telah tersedia bagi seluruh konsumen di Indonesia sejak 30 Mei 2018, dengan harga retail Rp2.299.000.

Baik di India maupun di Indonesia, mengusung spesifikasi tidak berbeda. Samsung Galaxy J4 mengusung layar Super Amoled 5,5 inci resolusi HD dengan kamera utama 13MP, kamera selfie 5MP, teknologi suara Dolby Atmos, dan Samsung Max.

“Kami menghadirkan Galaxy J4 sebagai entry smartphone dengan fitur yang sesuai dengan gaya hidup millennial. Oleh karena itu Samsung Galaxy J4 menghadirkan Front LED Flash yang dapat disesuaikan agar gambar lebih natural, Samsung Max yang menghemat data, Signal Max yang memudahkan menangkap sinyal untuk mendukung gaya hidup berbagi konten dan mengakses konten di sosial media,” demikian disampaikan Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, pada siaran resmi yang diterima Selular.ID (31/5/2018).

Tidak diketahui chipset yang dibenamkan, perusahaan hanya menyebutkan Galaxy J4 ditopang prosesor Quad-core dengan kecepatan maksimal 1,4Ghz.

Memori RAM 2GB dengan storage 32GB serta slot microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan hingga 256GB. Smartphone 4G dual SIM ini sudah mengadopsi Android 8.0 Oreo dengan sokongan baterai 3.000mAh.

Samsung Galaxy J4 juga membawa fitur App Pair yang sebelumnya hanya di kelas premium, kini hadir untuk mempermudah pengguna melakukan kegiatan multitasking.

Baca juga: Resmi, Ini Harga Samsung Galaxy J6 dan J4

Misalnya bagi konsumen yang menjalankan bisnis online, mereka dapat memantau calon pembeli di akun sosial media sambil memeriksa transaksi di akun bank melalui browser, karena fitur App Pair membagi tampilan layar menjadi dua dan kedua aplikasi dapat bekerja secara bersamaan.

Artikel Terbaru