Sunday, August 18, 2019
Home News Tiga iPhone Terbaru Akan Tampil Warna-Warni

Tiga iPhone Terbaru Akan Tampil Warna-Warni

-

Jakarta, Selular.ID – Tahun 2018 ini Apple kabarnya akan merilis tiga jenis iPhone baru. Pertama adalah iPhone X generasi kedua, lalu ada ‘iPhone X Plus dengan layar dan bodi yang lebih besar dan iPhone X murah karena tidak menggunakan OLED tetapi LCD.

Rumor tentang tiga versi tersebut telah beredar sejak tahun lalu, terkait dengan desain, display, kamera, dan perangkat keras ponsel. Namun, baru-baru ini beredar kabar mengenai warna baru.

Dilaporkan Macworld, Rosenblatt Jun Zhang seorang analis menuturkan, sejak Apple meluncurkan tiga model baru setiap tahun, diakatakan Zhang perusahaan perlu membedakan desain model LCD dari dua model OLED high-end. Satu pilihan yang masuk akal adalah menambahkan warna yang berbeda.

Menurut Zhang, tiga varian warna dari model iPhone LCD 2018 akan datang dalam warna biru, kuning, dan pink.
Ini adalah pilihan yang menarik, mengingat Apple sejauh ini terjebak dengan warna putih, hitam, abu-abu, emas, dan rose gold untuk sebagian besar smartphone dan tabletnya.

Kabarnya, Apple tidak ragu untuk menghadirkan warna yang lebih menyala dan lebih hidup. Hal ini mengingatkan kembali saat Apple merilis iPod Nano, dan kemudian iPod Touch, dengan warna pelangi, mulai dari biru, kuning dan pink.

Jika ini benar, menarik untuk melihat apakah Apple kembali memilih untuk mewarnai jajaran iPhone harga terjangkau, sementara warna yang lebih “berkelas” hanya disediakan untuk model kelas atas.

Baca Juga:Apple Akan Gunakan Layar 6,1 Inch di iPhone Terbaru?

Bicara warna, bahwa Apple akan merilis iPhone X baru dengan warna Gold. Tahun lalu memang Apple hanya memberikan warna Black dan Silver untuk iPhone X. Kabarnya warna Gold sudah dipersiapkan sejak tahun lalu namun ada masalah produksi yang membuat Apple mengurungkan niat tersebut.

Nantinya di iPhone X dua, warna ini dikabarkan akan tampil dan mengincar pengguna asia yang sangat gemar dengan warna emas sebagai simbol kemakmuran.

Latest