Selular Congress Kembali Digelar

Jakarta,Selular.ID – Sebagai bentuk apresiasi media terhadap pelaku industri telekomunikasi di Tanah Air, Selular Network, kembali menyelenggarakan Selular Congress dan Selular Award untuk ke-3 dan ke-15 kalinya.

Uday Rayana, Ceo and Founder Selular Network menjelaskan bahwa, setiap tahun Selular Network menggelar event Selular Congress. Pada gelaran yang sudah menginjak tahun ketiga ini, Selular Congress 2018 mengusung tema “Exploring The Future of Mobile”.

Tiga materi seminar yang dibahas, yakni : Generating Value Through IoT and Big Data, Creating New Business Model with 5G, dan The Future of Consumption. Ketiga tema konferensi tersebut akan menampilkan pembicara-pembicara terkemuka di industri ICT Indonesia.

“Mengadakan Selular Award hingga 15 tahun, dan Selular Congress tentunya pencapaian yang cukup luar biasa. Selular Network hadir sejak era 2G, 3G, 4G dan saya yakin gelaran ini akan hadir di era 5G,”kata Uday, disela-sela acara, di Le Meridien, Jakarta (03/05/18)

Beliau pun mengharapkan kedepannya Selular Network terus bisa mengadakan Selular Congress dan Selular Award, sesuai dengan perkembangan teknologi.

Uday menambahkan, forum ini akan dihadiri sekitar 1000 partisipan yang terdiri dari berbagai pakar dari kalangan industri, pemimpin perusahaan, akademisi, regulator dan juga pembuat kebijakan.

Semua akan bersinergi membahas transformasi digital di berbagai bidang. Bagaimana mereka dapat bekerja bersama-sama untuk mengeksplorasi masa depan industri mobile, menuju Indonesia yang lebih baik.