Tuesday, September 17, 2019
Home News Mondial School Unjuk Gigi di Selular Congress 2019

Mondial School Unjuk Gigi di Selular Congress 2019

-

Jakarta, Selular.ID – Selular Media Network sukses menggelar ajang Selular Congress 2019 di hotel Hotel Sheraton Grand, Gandaria, Jakarta Selatan pada Senin (15/7/2019). Selain talk show, Selular Congres 2019 diisi oleh 4 booth seperti Mondial School, Innovo, Mpow dan Telkomesl. Masing-masing brand yang membuka booth tersebut memamerkan produk terbaik mereka.

Booth Mondial School di Selular Congress 2019

Mondial School di bawah naungan Selular Network yang merupakan satu group dengan Selular.ID memperkenalkan sejumlah produk terbaik mereka pada ajang Selular Congress 2019. Produk tersebut mencakup teknologi VR, game VR, sepeda pintar dan lainnya.

Mondial School sendiri merupakan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kreatif pertama di Indonesia dengan materi pelajaran di bidang industri kreatif. Materi pelajaran tersebut mencakup fotografi, videographer, video editor, desain grafis, game, teknologi VR dan AR serta banyak lagi. SMK yang berlokasi di Jl. Warung Buncit Raya No. 10 A-B, Jakarta Selatan ini berdiri sejak tahun 2018 lalu.

Suasana Mondial School

“Saat ini baru memiliki 18 siswa. Kami kedepannya optimis jumlah siswa Mondial School akan terus bertambah. Sebab Mondial School didukung oleh tenaga pengajar dari kalangan praktisi dan materi pelajaran kami selalu update dengan industry teknologi. Dengan begitu, kami memastikan lulusan Mondial School siap bersaing di dunia industri teknologi,” ujar Denny Sung selaku Prinsipal dan Founder Mondial School melalui pesan singkat kepada Redaksi Selular.ID.

Baca juga: Pelaku Industri Beberkan Peranan Teknologi Mengubah Pola Bisnis di Selular Congress 2019

Denny Sung selaku Founder Mondial School bersama guru dan murid Mondial School

Menurut Denny, sejauh ini Mondial School telah meraih sejumlah prestasi berkat produk yang diciptakan.

Suasana Mondial School

“Kami sudah memenangkan juara 2 dalam kompetisi e-sports Mobile Legend. Selain itu, kami juga meraih juara ke 3 dalam lomba digital brush,” sambung Denny.

Denny mengatakan, produk yang diciptakan Mondial School belum dipasarkan.

“Produk tersebut merupakan hasil kerjasama dari murid dan guru kami,” kata Denny.

Berkat prestasi tersebut, Mondial School mendapat apresiasi dari Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia. Selain itu, pada ajang Selular Congress 2019 lalu, sekolah ini juga kembali mendapat apresiasi dari para pelaku industri dan pemerintah Indonesia.

Misalnya Semuel Abrijani Pangerapan, selaku Dirjen Aplikasi Informatika Kominfo RI dan Ririek Adriansyah sebagai Direktur Utama PT Telkom sekaligus Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) yang mengunjungi booth Mondial School di Selular Congress Award 2019. Mereka merasa bangga atas prestasi dan inovasi yang dilakukan generasi milenial Indonesia berkat bimbingan dari Mondial School.

Semuel Abrijani Pangerapan, selaku Dirjen Aplikasi Informatika Kominfo RI dan Ririek Adriansyah sebagai Direktur Utama PT Telkom mengunjungi booth Mondial School di Selular Award 2019

“Kami sudah dua kali mengikuti Selular Congress dari tahun 2018 hingga 2019. Ini kami lakukan sebagai dukungan kami terhadap Selular Network yang masih satu group perusahaan. Acara seperti Selular Congress ini memberikan edukasi dan pengalaman baru kepada murid kami. Melalui Selular Congress ini, para guru dan murid dapat bekerjasama dalam memperkenalkan karya mereka,” tutup Denny Sung.

Latest