Friday, April 19, 2019
Home News Market Update Asus ZenFone 4 Max Masih Jadi Incaran Pembeli

Asus ZenFone 4 Max Masih Jadi Incaran Pembeli

-

Jakarta, Selular.ID – Meski sudah terbilang cukup lama karena dilluncurkan pada akhir 2017 lalu, ternyata Zenfone 4 Max masih menjadi incaran pembeli di tengah kehadiran seri baru saat ini.

Hal tersebut diungkapkan beberapa pedagang smartphone di pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, Smartphone yang dibandrol dengan harga Rp2 jutaan ini setiap harinya dibawa pulang pembeli.

Jimmy, karyawan Wilma Celullar ITC Roxy Mas Jakarta menjelaskan, dengan harga yang ditawarkan menurut Jimmy seri ini didukung dengan spesifikasi yang cukup baik, salah satunya adalah daya baterainya. ZenFone 4 Max mengusung kapasitas baterai 4100 mAh.

“Kalau ada customer yang datang cari smartphone harga Rp2 Jutaan dengan daya baterai besar biasanya sih saya kasih Asus ZenFone 4 Max, dan biasanya setelah mereka lihat-lihat langsung oke, seminggu pasti keluar’ujar Atie melalui pesan singkatnya.

Hal senada pun diamini Udin, Manager Chans Celullar ITC Roxy Mas Jakarta, di tengah maraknya seri baru yang hadir saat ini Asus ZenFone 4 Max Pro penjualan masih lumayan baik. Malahan menurutnya, diantara seri lain di rentang harga Rp2 jutaan, Asus ZenFone 4 Max masih terlihat penjualannya

“tiga hari sekali pasti keluar, karena ditempat saya ponsel yang banyak keluar itu ponsel di harga Rp2 juta hingga Rp3 juta, dan Asus ZenFone 4 Max menjadi salah satu smarphone penjualan yang cukup baik hingga saat ini,” tutur Udin.

Lilis, karyawan Graha Ponsel ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menuturkan hal yang tidak berbeda jauh, menurutnya setiap satu minggu lilis selalu stok Asus ZenFone 4 Max. Dalam satu minggu Lilis menyediakan tiga hingga empat unit Asus ZenFone 4 Max, dan selalu dibeli.

Lilis juga menyebutkan kalau Asus ZenFone 4 Max harganya masih bagus, artinya sejak dilucurkan harga tidak turun terlalu jauh.

“Kalau ponsel yang banyak dicari harganya cukup stabli c . Berbeda halnya kalau seri yang kurang diminati, harga pasti cepat turun, Asus ZenFone 4 Max ketika baru diluncurkan harga berkisar Rp2,2 jutaan, sekarang dijual Rp2,1 jutaan, dan ini terhitung masih bagus harganya, karena seri-seri lain harganya sudah turun jauh,” ujar Lilis.

Sebagai informasi Asus ZenFone 4 Max Seri ini mengusung kapasitas baterai 4100 mAh. Asus Zenfone 4 Max mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 401 piksel per inci.

Kamera menjadi fitur andalan ponsel ini, seri ini dibekali dengan dua buah kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI CMOS didukung autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Dual kamera belakang mampu menghasilkan 120 derajat FoV. Asus Zenfone 4 Max juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus dilengkapi LED flash untuk foto selfie.

Baca juga: Asus ZenFone 4 Max Usung Dual Kamera dan Baterai 5.000mAh

Performa yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 4 Max mengandalkan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz. Dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 505 dan didukung oleh memori RAM sebesar 4GB.

Must Read

Skala dan Interoperabilitas Jadi Alasan LG Tunda Peluncuran Smartphone 5G

Jakarta, Selular.ID - LG Electronics dilaporkan menunda peluncuran smartphone 5G pertamanya secara komersial, V50 ThinQ 5G, dengan alasan perusahaan...