Sunday, July 12, 2020
Home News Asus ZenFone 4 Max Usung Dual Kamera dan Baterai 5.000mAh

Asus ZenFone 4 Max Usung Dual Kamera dan Baterai 5.000mAh

-

asus zenfone 4 maxJakarta, Selular.ID – Salah satu anggota keluarga ZenFone 4 baru saja resmi diumumkan di Rusia, yakni Asus ZenFone 4 Max. Meski dilengkapi dengan fitur kelas atas seperti kamera ganda dan baterai besar, perangkat tergolong terjangkau, setidaknya di negara itu. Harga debut resmi di Rusia adalah RUB 13.900, atau sekitar Rp3,2 juta.

Melanjutkan kepopuleran Zenfone 3 di kancah global maupun Indonesia, ZenFone 4 Max membawa beberapa upgrade penting. Ponsel memiliki layar IPS dengan lebar 5,5 inci resolusi FHD, kamera dual-lens 13MP, self-shooter 8MP, dan baterai 5.000 mAh.

Tergantung pada konfigurasi, ia akan datang dengan RAM hingga 4GB dan penyimpanan 64GB yang bisa diekspan melalui microSD. Helpix, publikasi Rusia yang semula melaporkan ketersediaan ZenFone 4 Max, mengatakan bahwa perangkat akan didukung oleh Snapdragon 425 atau Snapdragon 430 besutan Qualcomm.

Jika ZenFone 3 bisa dijadikan acuan, maka ZenFone 4 Max harusnya merupakan model paling terjangkau di antara perangkat ZenFone 4. Hingga kini belum ditentukan apakah handset akan tersedia di luar Rusia.

Apakah Anda tertarik membeli ZenFone 4 Max jika diluncurkan di Indonesia seharga Rp3,2 juta?

Latest