Wacom Kenalkan Pen Tablet Intuos

Jakarta, Selular.ID – Wacom mengumumkan versi terbaru dari pen tablet Intuos dengan peningkatan fitur penting untuk pengguna pemula dan para penggemar.

Dipaketkan dengan peranti lunak untuk menggambar, melukis dan menyunting foto, komputer tablet Intuos terbaru ini menyajikan akses langsung bagi seni digital.

“Wacom memiliki sejarah dalam menghadirkan teknologi termutakhir dan solusi terlengkap bagi para konsumen,” ujar Faik Karaoglu, Executive Vice President, Creative Business Unit, Wacom.

Saat membeli Wacom Intuos terbaru, para pengguna dapat mengunduh peranti lunak hingga senilai USD160, termasuk Corel Painter Essentials 6 untuk desain dan ilustrasi, CELSYS CLIP STUDIO PAINT PRO untuk membuat komik dan manga serta Corel AfterShot 3 untuk mengedit foto.

Sejumlah fitur Intuos yang baru termasuk integrasi built-in wireless Bluetooth pada beberapa model dan pilihan tiga warna produk.

Tersedia dalam ukuran kecil dan medium, seluruh model memiliki area komputer tablet yang aktif seperti versi sebelumnya, namun dengan bentuk yang lebih ringkas dan bobot yang lebih ringan.

Sebuah built-in pen tray, empat express keys dan sebuah indikator LED serta model-model dengan Bluetooth¸ memiliki usia baterai yang 60 persen lebih baik setelah diperbarui.

Baca juga: Pertahankan Posisi, Wacom Tetap Sasar Pelajar di Indonesia

Pena yang telah termasuk dalam komputer tablet ini memiliki 4.096 tingkat kepekaan terhadap sentuhan, teknologi Wacom EMR yang bebas baterai serta desain ergonomis yang lebih baik serta area pegangan dengan bobot dan soft touch yang bermutu lebih baik, in-pen nib compartment serta nib extractor.