Monday, July 22, 2019
Home News Wacom Sebut Tiga Pen Tabletnya Mampu Dukung Industri Gambar Digital Indonesia

Wacom Sebut Tiga Pen Tabletnya Mampu Dukung Industri Gambar Digital Indonesia

-

IMG_20171026_143215
Jakarta, Selular.ID – Gambar digital adalah gambar yang dihasilkan dari proses gambar di komputer. Untuk memenuhi perlengkapan masyarakat dalam beraktivitas dan berkarya khsusnya di gambar digital disebut-sebut tiga Pen Tablet dari Wacon sudah mendukung. yaitu Wacom Intuous Pro Tablet, Wacom Cintiq pro dan Wacom Mobile Studio Pro.

KS Ong, Senior Director of Sales and Marketing Asia Pacific Wacom menjelaskan bahwa ketiga produk Wacom memberikan inspirasi dan memenuhi kebutuhan masysrakat dunia untuk membuat tempat yang lebih kreatif secara digital di mana saja.

“Ketiga Pen Tablet ini memberikan pengalaman di atas layar untuk para pencinta gambar digital, dengan pena digital yang didukung teknologi elektrosratis,”ujar Ks Ong di Jakarta (26/10/17)

lebih jauh Ks Ong menuturkan, ketiga produk Wacom ini memiliki keunggulan, untuk Wacom Intuous Pro, seri ini didukung teknologi pena digital yang memiliki 4x akurasi dan pressure sensitivity yang lebih tinggi dari produk sebelumnya.

Para pengguna dapat membuat sketsa dimana saja dengan fitur Intous pro Paper Edition termasuk di dalamnya Wacom Fine Tip Pen. Dikatakan Ks Ong ini untuk memudahkan pengguna memindahkan salinan digital kedalam perangkat PC dengan menggunakan software creative 2D dah 3D apapun. Woconm Intuos Pro dibandrol dengan harga Rp5,8 juta hingga Rp9,1 jutaan.

Untuk Wacom Cintiq Pro, memiliki layar beresolusi 4K. Seri ini juga didukung dengan teknologi pena digital 4x akurasi dan pressesure sensitivity lebih tinggi. Cintiq Pro dibekali dengan fitur gesture multi touch dan tomber, tablet ini tersedia dalam dua jenis yakni 13 inch dan 16 inch dengan harga Rp17 juta hingga Rp25 jutaan.

Sedangkan Wacom Mobile Studio Pro, memiliki kamera yang memindai objek tiga dimensi. Dikatakan Ks Oeng dengan sistem konputasi dan kemampuan grafis dalam menjalankan software 2D,3D dan CAD.

“Tablet ini tersedia dalam dua ukuran yaitu 16 dan 13 inch juga menyertakan pena digital 4x akurasi dan pressesure sensitivity, layarbya pun dudah mendukung 4K,”pungkas Ks Ong.

Latest