Jakarta,Selular.ID – Tiket.com jalin kerjasama dengan Angkasa Pura Logistics (Aplog) untuk layanan Total Baggage Solutions (TBS). Yakni pelayanan pelanggan dalam hal pengemasan wrapping atau strapping barang cabin pada setiap terminal bandara.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, menjelaskan, fasilitas gratis Wrapping diperuntukan kepada pelanggan tiket.com yang sudah menjadi elite member.

Artinya, pelanggan tiket.com yang telah menghasilkan lebih dari 10 ribu Tix Point dari transaksinya. Dijelaskan Gaery,( Elite member tiket.com yang ingin mendapatkan fasilitas ini cukup melakukan transaksi tanpa minimum pembelian dan terbang melalui salah satu dari 11 bandara cakupan wilayah Angkasa Pura.

Diantaranya,  Adi Sutjipto Yogyakarta, Adi Sumarmo Surakarta, Ahmad Yani Semarang, Juanda Surabaya T1 dan T2, Ngurah Rai Denpasar, Lombok Airport, Sam Ratulangi Manado, El Tari Kupang, Banjarmasin dan Gorontalo.

“Fasilitas gratis wrapping ini sudah dapat dinikmati mulai hari ini, 16 April 2018. Nantinya, elite member yang berpergian melewati bandara tersebut, akan mendapatkan pesan singkat (SMS) dari tiket.com empat jam sebelum jam keberangkatan,”terang Gaery, dalam keterangan resminya.

Elite member cukup menunjukkan SMS dan Virtual Card yang terdapat di aplikasi tiket.com ke Angkasa Pura Logistics untuk mendapatan gratis wrapping ini.

Menurut Gaery, kerja sama ini dilakukan sebagai upaya dari tiket.com untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan perjalanan liburan bagi para elite member- nya saat mereka berada di bandara.

“Kedepannya, tiket.com akan memperluas cakupan kerja samanya tidak hanya dengan Angkasa Pura I, namun juga Angkasa Pura II yang mencakup wilayah Indonesia Timur” tambah Gaery.

Baca juga: Tiket.com Genjot Brand Awareness

Peresmian kerjasama ini telah dilakukan dengan penandatanganan kedua belah pihak yang dilaksanakan oleh Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, dan Herry A.Y. Sikado Direktur Utama Angkasa Pura Logistics.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here