Selasa, 21 Mei 2024
Selular.ID -

Cara Menggunakan Blibli Tiket PayLater by Indodana

BACA JUGA

Selular.ID – Platform Online Travel Agent (OTA), tiket.com dan Blibli meluncurkan Blibli Tiket PayLater by Indodana, yakni metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit, terintegrasi dan dapat digunakan di ekosistem Blibli Tiket.

Layanan Blibli Tiket PayLater by Indodana ini didukung oleh penyedia layanan teknologi finansial Indodana, yang sudah mendapatkan izin OJK sejak Mei 2020.

Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli, mengatakan Blibli Tiket PayLater by Indodana melengkapi sinergi antar platform setelah sebelumnya meluncurkan Blibli Tiket Rewards.

Blibli Tiket PayLater by Indodana menghadirkan pengalaman baru bagi para pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Mulai dari smartphones, produk elektronik konsumen, groceries, fashion, olahraga, kecantikan, otomotif, hingga travel dan events ticketing secara mudah, aman, dan nyaman.

“Cukup dengan sekali daftar, pelanggan dapat menikmati sharing limit dan bebas biaya bulanan yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pada platform Blibli, tiket.com serta Indodana,”ujar Edward.

Harapannya, Blibli Tiket PayLater by Indodana dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan harian serta gaya hidup para pelanggan.

Baca Juga:Begini Cara Bayar Tiket MRT Dengan Blu By BCA

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, mengungkapkan, kebutuhan untuk wisata, perjalanan juga belanja online semakin berkembang seiring perubahan gaya hidup masyarakat yang dinamis.

Sebagai sinergi pertama di Indonesia yang mengintegrasikan fitur terbaik dari e-commerce dan OTA, ekosistem Blibli Tiket melengkapi hingga hampir 90 persen potensi konsumsi masyarakat Indonesia.

Mulai dari kebutuhan bahan pangan pokok hingga kebutuhan gaya hidup seperti wisata dan belanja online.

“Dengan Blibli Tiket PayLater by Indodana, customer dapat memenuhi kebutuhan gaya hidupnya kapanpun dengan mudah.”tambah Gaery.

Jerry Anson, Direktur Indodana, menambahkan, kenyamanan berbelanja bagi pelanggan selalu menjadi bagian dari komitmen Indodana.

Dengan proses pendaftaran yang cepat dan limit yang semakin besar, Blibli Tiket Paylater by Indodana diarapkan dapat memberikan layanan paylater yang praktis, aman, dan nyaman bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Satu Akun

Untuk menggunakan Blibli Tiket PayLater by Indodana, pelanggan hanya perlu mendaftarkan nomor ponsel dan NIK pada menu PayLater di dalam platform Blibli, tiket.com atau Indodana.

Secara otomatis akun akan terhubung dengan Blibli Tiket PayLater by Indodana dan layanan dapat langsung digunakan pada ketiga platform tersebut.

Baca Juga:Blibli Klaim Transaksi Naik 40 Persen Pas Gajian

Dengan limit hingga Rp30 juta, pelanggan dapat memilih waktu cicilan mulai dari 30 hari hingga 12 bulan sesuai kebutuhan.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU