Selasa, 21 Mei 2024
Selular.ID -

Tiket.com Soroti Kebangkitan Pariwisata Nasional

BACA JUGA

Selular.ID – Di usia ke 12 tahun tiket.com, OTA (Online Travel Agent) menjadi bagian dari ekosistem Blibli Tiket, tiket.com kian menguatkan strategi ekosistem untuk menangkap potensi bisnis dari pemulihan sektor pariwisata Nasional.

Menurut Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, kondisi industri pariwisata semakin pulih, hal tersebut sejalan dengan kinerja di tiket.com yang semakin membaik bila dibandingkan saat pandemi.

Kini, kebutuhan wisata dan perjalanan merupakan kebutuhan yang tidak terpisahkan dari keseharian dan gaya hidup masyarakat saat ini.

Saat ini tercatat, bahwa Blibli Tiket sudah mampu memenuhi hampir 90% kebutuhan hidup konsumen, mulai dari kebutuhan produk-produk dan jasa, e-commerce, perjalanan, gaya hidup, dan groceries.

Menurutnya, tiket.com telah menjadi platform terpercaya bagi Sobat tiket untuk merencanakan perjalanan dengan lebih cermat, hingga memperoleh kebutuhan perjalanannya semua dari genggaman tangannya.

Memaknai 12 tahun kehadiran tiket.com sebagai OTA yang customer-centric, tiket.com terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan berlibur dan merayakan kebebasan berlibur ke destinasi impian.

Baca Juga:Cara Menggunakan Blibli Tiket PayLater by Indodana

Tahun ini, tiket.com meluncurkan Multicurrency, yang memudahkan customer dari berbagai belahan dunia untuk dapat bertransaksi di tiket.com.

Menggunakan 16 mata uang, dan tiket Plus service yang merupakan layanan dalam merencanakan perjalanan seperti pengajuan visa, paspor, memesan asuransi perjalanan, tiket pesawat multi-rute hingga pelayanan group tour dan corporate.

Teringretasi dalam ekosistem Blibli Tiket, tiket.com menghadirkan sejumlah fitur yang dapat digunakan dalam ekosistem Blibli Tiket, seperti Joint Rewards Program, Blibli Tiket Paylater by Indodana, dan Blipay.

“Semua fitur ini dirancang dengan bertumpu pada solusi customer-centric, terutama di era pasca-pandemi yang telah merubah perilaku dan pandangan masyarakat mengenai pentingnya memanfaatkan momen liburan untuk berwisata, Setelah pandemi berakhir, travelling kembali menjadi agenda wajib untuk healing dan refreshing dari rutinitas,” jelas Gaery.

Gelar selebrasi ulang tahun ke-12, mengusung tema “Bebas, Birthday ke Dua Belas”, tiket.com soroti peran kemajuan teknologi industri pariwisata Indonesia.

Perayaan ke-12 tahun ini juga menjadi momentum tiket.com dalam memantapkan peran dan komitmennya sebagai OTA yang menyerukan semangat kebebasan untuk berwisata kemana saja.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com menambahkan bahwa Bebas memiliki semangat dan makna yang mendalam, yaitu sebuah selebrasi akan berakhirnya pandemi dan bangkitnya kejayaan sektor pariwisata nasional.

“Selama 12 tahun memberikan kebebasan kepada para Sobat tiket untuk bisa berlibur dan berpergian kemana saja, kapan saja, dengan jaminan harga termurah dan pilihan yang lengkap.” ujar Maria.

Agenda wajib selebrasi tiket.com adalah program diskon menggiurkan yang selalu ditunggu oleh masyarakat.

Baca Juga:HUT ke-12 Blibli Rayakan Bareng Tiket, Segera Rilis PayLater

Pesta diskon ANNIVE12SARY tiket.com akan hadir pada periode 3 – 12 Agustus 2023, dengan diskon hingga 45% + ekstra diskon hingga Rp600.000 untuk semua produk di Best Deals Hour pukul 17.00-21.00 WIB.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU