Minggu, 23 Juni 2024
Selular.ID -

HUT ke-12 Blibli Rayakan Bareng Tiket, Segera Rilis PayLater

BACA JUGA

Selular.ID – Blibli akan merayakan usia yang ke-12 pada penghujung Juli 2023 ini.

Untuk pertama kalinya, e-commerce Akan merayakannya Dalam sebuah ekosistem bersama Tiket.com dan Ranch Market.

Selama 12 tahun, Blibli telah melewati berbagai perubahan dan dinamika bisnis, menjadi teman setia para pelanggan di Indonesia dalam memenuhi hampir 90% kebutuhan harian konsumen ritel dan institusi, mitra pemegang merek, para penjual dan mitra usaha lainnya seperti mitra pembiayaan dan logistik.

CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto mengapresiasi seluruh pemangku kepentingan mulai dari mitra bisnis, pelanggan, hingga karyawan yang setia bersama Blibli.

“Di usia yang ke-12, Blibli akan terus menempatkan pelanggan sebagai hal utama dan fokus pada pengembangan strategi omnichannel yang seamless dan sinergi di dalam ekosistem Blibli Tiket,” tuturnya.

Kusumo meyakini, Blibli berada pada jalur yang tepat untuk terus bertumbuh secara konsisten dan berkelanjutan termasuk komitmen terhadap lingkungan, sosial juga tata kelola (Environment, Social, Governance-ESG).

“Harapannya upaya kami tidak hanya dapat memberikan dampak positif yang mampu memberikan imbal balik optimal kepada stakeholders maupun shareholders namun juga dapat mendorong kemajuan ekosistem perdagangan di Indonesia,” ujar Kusumo disela-sela kegiatan media briefing Blibli Annive12sary di Jakarta (18/07/2023).

Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli, menjelaskan 12 tahun perjalanan Blibli.
Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli, menjelaskan 12 tahun perjalanan Blibli.

Tepat hari ini tanggal 18 Juli 2023, Blibli mengumumkan program spesial Blibli Annive12sary yang akan berlangsung mulai dari tanggal 18–27 Juli 2023.

Momentum ini juga turut dimeriahkan oleh kehadiran Mitra Brand Danone, Unilever, TCL dan Samsung dan berbagai brand principle lainnya.

Istimewanya, program Annive12sary ini akan berjalan beriringan di ekosistem omnichannel terpadu bersama entitas anak, tiket.com yang juga akan merayakan usia ke 12, dan berlangsung juga di dalam ekosistem Blibli Tiket yaitu Ranch Market dan Farmers Market.

Sinergi ini merupakan bentuk komitmen Blibli dalam memperkuat layanan juga kapabilitas dalam ekosistemnya guna memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan.

Blibli Bersama Perwakilan Mitra Brand (Samsung, Danone, TCL, dan Unilever) dalam Perayaan Blibli Annive12sary.
Blibli Bersama Perwakilan Mitra Brand (Samsung, Danone, TCL, dan Unilever) dalam Perayaan Blibli Annive12sary.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Marketing Officer Blibli, Edward K. Suwignyo mengungkapkan beberapa fakta menarik sepanjang Blibli beroperasi di Indonesia.

Mulai dari menyediakan layanan gratis ongkir terjauh dari Lhoksumawe hingga Merauke, menjual mulai dari puluhan juta gawai hingga belasan ribu ton gula.

Blibli Annive12sary menjadi momen perayaan spesial, dengan promo-promo khusus setiap
harinya selama sebulan ke depan untuk pelanggan setia, seperti Gratis Ongkir tanpa minimum belanja, Cashback 12X hingga Rp1,2 juta dan Flash Sale seharga Rp12 setiap hari.

Selain penawaran yang menarik, di Blibli Annive12sary, Blibli juga memperkenalkan fitur Blibli Tiket PayLater.

Fitur ini merupakan inovasi dalam metode cicilan tanpa kartu kredit terintegrasi yang memudahkan pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan secara mudah, nyaman, dan aman di ekosistem Blibli Tiket.

Dengan melakukan pendaftaran sekali saja, pelanggan dapat menikmati sharing limit bebas biaya bulanan, yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari maupun perjalanan.

“Ragam penawaran yang kami berikan rasanya tak lengkap tanpa kemudahan pembayaran. Momentum ulang tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan Blibli Tiket PayLater. Dengan fitur ini, kami memberikan kemudahan dan fleksibilitas opsi pembayaran dalam ekosistem kami. Hal ini juga semakin
memperkuat komitmen Blibli mendorong perkembangan sinergi di platform ekosistem Blibli Tiket dengan tujuan memenuhi kebutuhan sambil memberikan banyak keuntungan ke pelanggan di seluruh Indonesia,” tutup Edward.

Baca Juga:

Promo Blibli Annive12sary!

Program Blibli Annive12sary akan hadir pada periode 18-24 Juli 2023 yang bisa dinikmati untuk beragam kategori, seperti Mom and Kids Day, Lifestyle Day, Health, and Beauty Day, Automotive and Hobbies Day, Weekend Groceries Day, Home & Entertainment Day, hingga Gadget Day.

Serunya lagi, semua promo tersebut akan memiliki periode flash sale belanja Rp12 ribu all items.

Promo spesial angka 12 ini masih akan berlanjut hingga puncaknya yang berlangsung pada 25-27 Juli 2023. Selama periode ini, pelanggan bisa mendapatkan promo diskon dan berbagai penawaran spesial lainnya dalam satu kali kunjungan belanja online, mulai dari gratis ongkir hingga 12x, serbu flash sale Rp12, hingga kesempatan meraih cashback up to Rp1,2 juta.

Baca Juga:

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU