Tiket.com Genjot Brand Awareness

IMG_20171121_171242

Jakarta,Selular.ID Setelah diakuisisi Blibli, tiket.com melakukan banyak perubahan salah satunya adalah melakukan brand awareness.

Dijelaskan Gaery Undarsa, Chief Communication and Co Founder tiket.com, brand awarness adalah salah satu hal yang sangat penting. Brand awareness merupakan nyawa sebuah penjualan, dan merupakan tujuan dari promosi.

“Untuk mencapai brand awareness tersebut, maka diadakan promosi produk. Salah satunya adalah iklan di televisi, sebelumnya tiket.com belum melakukan promosi di televisi, karena terbentur biaya jsdinya di luar Jakarta dan Surabaya market tiket.com masih sangat kecil,” kata Gaery di sela-sela update aplikasi tiket.com di Jakarta (21/11/11).

Sehingga sudah satu minggu ini tiket.com.pun hadir di televisi, dampaknya pun cukup terlihat. Menurut Gaery pertumbuhan user di luar Jakarta dan Surabaya cukup terlihat semimggu belakangan. Namun berapa presentasenya Garry masih ragu menyebutkan.

“Baru seminggu sih, nanti sebulan kedepan kami akan.lakuan monitor jadi jelas peningkatannya, untuk user tiket.com sejauh ini memang kuat di Jakarta dan Surabaya,” kata Gaery.

Tidak hanya itu saja, dikatakan Gaery tiket.com.pun akan meningkatkan jumlah penginapan tahun 2018, dikatakan Gaery untuk tahun ini Gaery menuturkan bahwa jumlah penginapan di tiket.com sekitar 4500 penginapan, dan target tahun depan Tiket.com akan menambah penginapan menjadi 10 ribu.

Selain ingin meningkatkan jumlah penginapan, tiket.com pun akan menambah jumlah user dari 4,5 juta menjadi 10 juta user di tahun depan

“Saya yakin akan tercpai apalagi dengan gencarnya tiket.com melakukan Brand awareness terhadap produk yang kami miliki,” tutur Gaery.