Sunday, October 25, 2020
Home News Dua Laptop Gaming Asus Bakal Diperkuat Intel Coffee Lake

Dua Laptop Gaming Asus Bakal Diperkuat Intel Coffee Lake

-

Jakarta, Selular.ID – Asus bakal memiliki varian baru di sektor gaming lewat seri TUF Gaming FX504 dan Zepyrus M GM501. Kedua varian ini bakal dipersenjatai dengan dapur pacu yang lebih bertenaga dengan membenamkan prosesor Intel berarsitektur Coffee Lake.

Prosesor dengan teknologi 14 nanometer ini digadang-gadang mampu memberi performa 45 persen lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya dari segala aspek.

Asus TUF Gaming FX504 merupakan laptop mainstream pertama di dunia yang mengusung prosesor besutan Intel ini. Sementara untuk seri entusiast Asus mempercayakan lewat seri ROG Zepyrus M GM501.

“Intel Coffee Lake merupakan terobosan penting di dunia komputasi dan tentunya kami sudah punya solusi yang mengimplementasikannya pada perangkat mutakhir,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia. .

Dengan dibenamkanya prosesor terbaru besutan intel ini pada Asus ROG Zephyrus M GM501, secara benchmark mampu memberikan performa yang signifikan dari seri sebelumnya yakni ROG Zepyrus GX501.

Jika dilihat dari pengukuran awal yang dilakukan, Galip menyebutkan, Intel Coffee Lake menawarkan potensi peningkatan performa yang signifikan dibanding teknologi terdahulu.

“Pengguna akan merasakan pengalaman yang jauh lebih menyenangkan saat melakukan beragam aktivitas pada laptopnya, terutama gaming,” jelas Galip.

Seperti generasi sebelumnya, Asus akan menjadi pemain utama di teknologi Coffee Lake. Dan dua produk terbaru kami, yakni TUF Gaming FX504 dan Zephyrus M GM501 merupakan yang pertama akan dihadirkan pada pengguna dalam waktu deka.

Jika tidak ada aral melintang, kedua model notebook terbaru berbasis Intel Coffee Lake di atas akan segera hadir di pasaran Indonesia pada kuartal kedua 2018 ini.

Baca juga : ASUS FX503, Laptop Gaming Entry Level Kini Lebih Powerful

Selain dua seri di atas, Asus juga akan menghadirkan laptop gaming bertenaga lainnya yang diperkuat oleh Intel Coffee Lake terbaru.

“Varian Core i7 dan Core i5 juga akan kami pasarkan dalam waktu dekat,” tambah Galip. “Tak hanya itu, kita juga sedang menyiapkan laptop beast terbaru yang menawarkan performa monster,” tambahnya.

Lini produk gaming yang akan mendapatkan varian terbaru antara lain mulai dari ROG Strix Scar, ROG Strix Hero, ROG G703 dan ROG Zephyrus GX501.

Ke depan, menurut Galip, Asus juga akan menghadirkan laptop berbasis prosesor Intel Coffee Lake di seluruh lini produk, mulai dari seri ultimate gaming hingga seri mainstream.(Ind)

Latest