Thursday, October 22, 2020
Home News Setelah Muncul Seri E5, Beredar Penampakan Moto E5 Plus

Setelah Muncul Seri E5, Beredar Penampakan Moto E5 Plus

-

Jakarta,Selular.ID – Setelah sebelumnya muncul tampilan Moto E5 di situs India, MySmartPrice. Kabar terbaru, Motorola akan menghadirkan seri lain yang masih sejawat E5, yakni E5 Plus.

Diberitakan The Verge, beredar bocoran gambar render yang digadang-gadang sebagai Moto E5 Plus. Yang menggambarkan bocoran itu adalah Evan Blass, yang selalu meramalkan gadget terbaru lewat Twitternya, @evleaks, menunjukan gambar yang disebut-sebut E5 Plus.

Dari bocoran gambar tersebut, Motorola menyematkan dual camera di bagian belakang. Berbeda dengan Moto E5 yang sebelumnya hanya punya satu kamera di belakang.

Selain itu, terlihat pula bahwa ponsel tampil dengan bezel yang tipis. Sementara di bawah kamera terdapat logo Motorola yang disebut-sebut sebagak sensor sidik jari.

Masih belum diketahui spesifikasi apa saja yang diusung oleh ponsel ini, namun jika mengacu pada spesifikasi Moto E5, smartphone E5 akan hadir dengan membawa layar seluar 5,5 inchi dan memiliki resolusi HD+ beresolusi 720 x 1440 pixel.

Layar ponsel ini dibekali dengan teknologi IPS LCD dan juga memiliki kerapatan layar hingga 293 ppi.Bodi ponsel ini dibalut dengan bahan metal yang membuatnya terlihat menawan, selain itu Motorola Moto E5 akan mengusung desain layar melengkung 2.5 D Glass.

Motorola E5 berbekal kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP dan didukung adanya LED Flash. Dan disisi depan ponsel ini terpasang kamera dengan resolusi 5 MP dan juga didukung adanya LED Flash.

Untuk performa Motorola Moto E5 ini memiliki tenaga yang tangguh dengan disematkan chipset Mediatek MT6750T dan CPU Octa-core berkecepatan 1.5GHz. Selain itu ponsel ini diperkuat dengan ARM Cortex-A53 dan untuk memperkuatnya ponsel ini diberikan kapasitas RAM 3GB.

Baca juga: Setelah Nokia, Lenovo Akan Lahirkan Kembali Moto RAZR

Motorola Moto E5 dibekali dengan ruang penyimpanan berkapasitas 16GB dan juga disediakan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga mencapai 128 GB.

Selain itu Motorola Moto E5 memiliki kelebihan karena telah menjalankan sistem operasi terbaru yakni OS Android v8.0 Oreo. Jika dilihat dari spesifikasi E5, smartphone E5 Plus sejatinya diciptakan untuk menyasar segmen ponsel menengah ke bawah.

Latest