Jakarta, Selular.ID – Brand lokal Evercoss mengeluarkan smartphone perdana untuk 2018. Tidak tanggung-tanggung, smartphone bernama lengkap Evercoss U50A Max mengusung 4 kamera (2 di depan + 2 di belakang).

Bukan hal baru, smartphone dengan 4 kamera sudah pernah ditemui di perangkat besutan brand global Huawei Nova 2i yang dijajakan di nusantara mulai November silam seharga Rp3.999.000.

Agak berbeda dari Huawei Nova 2i (depan 13MP+2MP & belakang 16MP+2MP), konfigurasi kamera pada Evercoss U50A Max adalah 13MP + 2MP Auto Focus yang sudah ditemani Flash di bagian belakang. Sedangkan dual camera di bagian depan memiliki resolusi 8MP + 2MP dengan Flash.

BACA JUGA:
Evercoss Targetkan Masuk Top 5 Market Share Indonesia

Spesifikasi lain Evercoss U50A Max termasuk layar HD 5.0 inci dengan IPS LCD. Performa smartphone ditunjang prosesor Quad-core 1.3Ghz dengan RAM 2GB berpadu ROM 16GB dilengkapi slot MicroSD yang mampu membaca media penyimpanan hingga 256GB.

BACA JUGA:
Evercoss Targetkan Masuk Top 5 Market Share Indonesia

Smartphone 4G terbaru Evercoss ini juga sudah mengadopsi OS Android 7.0 Nougat dengan Dual SIM card, dan baterai kapasitas 2300mAh. Fitur lainnya termasuk 3D Gravity, sensor sidik jari, mendukung USB on-the-go serta Smart Gesture Access.

Jika Anda penasaran dengan harga jualnya, kepada salah satu followernya di media sosial Instagram, admin akun resmi Evercoss menjawab, “Hai EVers, untuk Evercoss U50A Max saat ini berada di kisaran harga Rp1.239.000 ya. Produk tersebut telah dipasarkan ke dealer seluruh Indonesia. Untuk ketersedian barang dan harga kamu bisa melakukan pengecekan langsung di toko terdekat.”

BACA JUGA:
Evercoss Targetkan Masuk Top 5 Market Share Indonesia

Baca juga: Evercoss S45 Jadi Pilihan Pembeli Smartphone Murah

Dengan banderol cukup bersahabat, apakah Anda tertarik membeli Evercoss U50A Max?