Wednesday, November 20, 2019
Home Promo & Event Moto C Plus Potong Harga di JD.ID

Moto C Plus Potong Harga di JD.ID

-

Jakarta, Selular.ID – Mengawali tahun 2018 ini, Motorola Indonesia memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki Moto C Plus tetapi tidak punya waktu untuk datang ke gerai smartphone dengan menghadirkan smartphone secara online eksklusif di situs e-commerce JD.ID.

Konsumen dapat mulai membeli Moto C Plus di JD.ID mulai tanggal 16 Januari 2018, dengan harga spesial Rp1,399,000. Pada saat dilaunching, Moto C Plus dibanderol dengan harga Rp1.777.000.

Moto C Plus, merupakan smartphone entry level yang memiliki kapasitas baterai yang lebih besar yakni 4000mAh, dimana konsumen tidak perlu lagi repot-repot harus mencari colokan listrik karena daya baterai berkurang, karena konsisi baterai penuh, konsumen memiliki daya baterai yang dibutuhkan hingga 30 jam.

Smartphone ini memiliki layar 5” HD dengan resolusi 480 x 854 piksel, dioperasikan dengan Android Nougat 7.0, sistem operasi terbaru buatan Google yang khusus untuk mengoptimalkan sumber daya CPU dan RAM.

Selain itu, Moto C Plus juga dilengkapi dengan kamera berperforma yang mengesankan dikelasnya, bahkan dalam kondisi minim cahaya, kamera depan 2MP dan selfie flash, serta kamera belakang 8MP dengan LED flash, hasil foto dan foto selfie akan selalu tajam dan jernih.

Latest