spot_img
BerandaBuyer's Guide3 Varian Asus ZenFone 3 Pangkas Harga

3 Varian Asus ZenFone 3 Pangkas Harga

-

Asus-ZenFone-3
Jakarta, Selular.ID – Momen liburan dimanfaatkan vendor smartphone untuk memangkas banderol sejumlah produknya, salah satunya Asus. Produsen asal Taiwan itu mengumumkan harga terbaru untuk varian ZenFone 3 Series yakni ZE520KL dan ZE552KL menjadi lebih terjangkau.

Asus ZenFone 3 dengan spesifikasi media penyimpanan ROM 32GB dan RAM 3GB kini dibanderol seharga Rp2,4 juta. Sementara untuk versi RAM 4GB, harganya kini menjadi Rp2,5 juta.

Yang menarik, untuk varian ZenFone 3 yang memiliki layar 5,5 inci yakni ZE552KL yang punya storage 64GB dan RAM 4GB, kini harganya dibanderol di Rp3 juta saja. Pemangkasan harga ketiganya berlaku nasional dan untuk seterusnya, bukan promo sesaat.

Unggul pada sektor fotografi, kamera Asus PixelMaster 3.0 yang disediakan telah dilengkapi sejumlah fitur untuk membantu pengguna mendapatkan fokus lebih cepat di berbagai kondisi, mengambil gambar lebih baik, lebih jernih, dan akurasi warna yang lebih tinggi.

Untuk mengoptimalkan pengambilan gambar, Asus ZenFone 3 yang diperkuat sensor Sony IMX398 resolusi 16MP menggunakan sistem TriTech auto-focus yang mengombinasikan software eksklusif dengan tiga teknik fokus independen. Kamera pada smartphone juga sudah mendukung OIS dan EIS untuk foto-foto yang tajam dan video yang stabil dari guncangan demi mengabadikan momen dengan sempurna.

Seluruh varian ZenFone 3 punya display layar sentuh resolusi full HD 1920×1080 yang membuatnya menjadi ideal untuk menyaksikan film ataupun konten multimedia lainnya.

Asus ZenFone 3 merupakan salah satu smartphone pertama di dunia yang diperkuat prosesor octa-core terbaru Qualcomm Snapdragon 625. Dibanding prosesor Qualcomm Snapdragon 617 terdahulu, prosesor yang digunakan pada ZenFone 3 menawarkan efisiensi energi hingga 35 persen lebih tinggi.

Untuk kecepatan performa Internet, Asus ZenFone 3 memanfaatkan modem Qualcomm Snapdragon X9 LTE modem yang terintegrasi dan juga konektivitas Multi User-Multiple Input Multiple Output (MU-MIMO) berbasis Wi-Fi 802.11ac.

Grafis Adreno 506 yang setara dengan performa grafis PC, dikombinasikan dengan RAM hingga sebesar 4GB mampu melengkapi kinerja tinggi yang disediakan oleh CPU.

Pengguna sudah bisa mendapatkan Asus ZenFone 3 5,2 inci secara resmi di gerai-gerai mitra Asus yakni di Blibli.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, MatahariMall.com, Erafone.com, dan toko-toko offline lain yang menjadi bagian dari jaringan distribusi Asus di Indonesia.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru