Rabu, 26 Juni 2024
Selular.ID -

Headhunter Wakili Indonesia di Grand Final Legion of Champions Bangkok

BACA JUGA

Headhunters as the winner of LOC Final Jakarta
Jakarta, Selular.ID – Lenovo baru-baru ini mengadakan babak final tingkat negara kompetisi Legion of Champions di Ballroom, Hotel Royal Kuningan, Jakarta. Dalam babak final tersebut  tim yang masuk final adalah Headhunters dan Devoticore.

Setelah melalui pertandingan, Headhunters keluar sebagai juaranya, sehingga Lenovo akan mengirim Headhunter, untuk mewakili Indonesia dalam babak grand final Legion of Champions di Bangkok pada akhir Januari tahun depan.

Diantika, Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia menjelaskan, Kompetisi gaming regional dari Lenovo ini akan mempertandingkan lima tim dari masing-masing negara, antara lain Singapura, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, Filipina, Thailand, dan Indonesia.

“Kami sangat bangga bisa memberikan dukungan kepada para perwakilan Indonesia untuk berangkat kebabak final League of Champions di Bangkok,” ujar Diantika

Dikatakan Diantika, Hal ini sesuai dengan komitmen Lenovo untuk mendukung para gamer profesional di Indonesia, agar mereka bisa menyalurkan bakat dan kemampuannya, dan dengan prestasi dan inovasi yang dihasilkan, mampu menciptakan kebanggan baik di taraf nasional maupun internasional.

Diantika juga menyebutkan, bahwa pemenang dari grand final di Bangkok akan memenangkan total hadiah sebesar USD 15,000.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU