spot_img
BerandaDevicesAsus Gulirkan Update ke Zenfone 3 Max, Ini Peningkatannya

Asus Gulirkan Update ke Zenfone 3 Max, Ini Peningkatannya

-

Asus zenfone 3MaxJakarta, Selular.ID – Sebuah kabar gembira bakal menghampiri para pengguna Asus Zenfone 3 Max. Berdasarkan informasi yang dilansir laman The Android Soul, disebutkan bahwa update software untuk smartphone berbaterai jumbo Zenfone 3 Max telah mulai digulirkan. Di mana dengan update software itu, smartphone Zenfone 3 Max akan mendapatkan sejumlah peningkatan.

Yup, secara spesifik update software versi 13.1.0.56 untuk Zenfone 3 Max akan membawa serta fitur baru. Salah satunya adalah aplikasi Power Master yang bermanfaat untuk meningkatkan kinerja baterai Zenfone 3 Max. Sebagaimana diketahui Zenfone 3 Max merupakan smartphone Asus yang dikemas dengan baterai 4100 mAh.

Tidak hanya itu, update software yang digulirkan itu juga memberikan peningkatan pada sektor lainnya, misalnya sensor sidik jari dan kinerja panel layar sentuh yang telah dioptimalkan. Sementara bagi penyuka fotografi, update software juga disebut akan memberikan peningkatan kinerja pada sektor kamera.

Update software 13.1.0.56 telah digulirkan untuk pengguna ZenFone 3 Max dengan nomor model ZC520TL. Apakah update software yang sama juga bakal didorong untuk pengguna ZenFone 3 Max di Indonesia, sayangnya belum diketahui lebih lanjut. Namun demikian, tidak ada salahnya untuk mengecek update dengan mengakses Settings > About device > System updates.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru