Asyik! Update Android Nougat Hampiri Dua Seri Asus ZenFone 3 Ini

asus-zenfone-3-fJakarta, Selular.ID – Bila update sistem operasi merupakan hal yang paling ditunggu, maka bahagialah bagi mereka pengguna Asus ZenFone 3 berikut ini. Yup, setelah bergulir untuk ZenFone 3 Deluxe, baru-baru ini update Android Nougat juga tiba untuk seri ZenFone 3 lainnya.

Adalah varian ZenFone 3 dengan nomor model ZE520KL dan ZE552KL yang kini kebagian update sistem operasi terbaru Android tersebut.

Terkait update Nougat untuk Asus ZenFone 3, sejatinya diumumkan lewat forum Zen Talk. Dalam keterangan resminya, disebutkan ada sejumlah peningkatan dalam upgrade Android 7.0, salah satunya adalah dari kinerja sentuh yang lebih baik. Selain itu, beberapa aplikasi yang berlebihan dan cara pintas akan dihapus, seperti PC Suite dan Share Link.

Nah, bagi pengguna yang lebih suka memilih untuk menggunakan Easy mode, setelah diupdate ke Android 7.0 Nougat, menu aplikasi Launcher akan muncul di layar, dan mereka harus memilih launcher bawaan lagi. Selain itu, pilihan volume untuk nada dering dan notifikasi juga akan tersedia sebagai pilihan terpisah.

Update Nougat untuk ZenFone 3 varian ZE520KL dan ZE552KL sendiri akan digulirkan melalui OTA, dan akan selesai dalam waktu sekitar satu minggu. Adapun bagi yang tertarik untuk melakukan update, mereka setidaknya harus menyediakan ruang kosong sebesar 1.5GB di smartphone-nya.