Wednesday, October 16, 2019
Home News Apple Akuisisi Pabrikan Sensor Kamera InVisage

Apple Akuisisi Pabrikan Sensor Kamera InVisage

-

invisage

Jakarta,Selular.ID – Perusahaan besar seperti Apple nampaknya tidak bisa melakukan semua produksi materialnya sendiri. Baru-baru ini, sebuah laporan menyebutkan bahwa Apple telah mengakuisisi pabrikan sensor kamera yang berbasis di Menlo Park, California.

Menurut Image Sensors World, perusahaan telah mengakuisisi atau setidaknya memperkejakan beberapa karyawan dari InVisage. Kesepakatan tersebut dikabarkan telah rampung pada bulan Juli lalu.

Terlihat pula di halaman media sosial LinkedIn, karyawan InVisage juga telah merubah nama perusahaan menjadi Apple. Selain itu, InVisage juga telah menghapus daftar berita serta profil karyawannya dari situs resmi.

Sebagaimana Selular rangkum dari UberGizmo, Kamis (26/10), salah satu bagian teknologi InVisage adalah QuantumFilm. Teknologi ini memiliki besaran pikselnya memiliki rentang dinamis tiga kali lebih tinggi.

Dengan demikian, pengguna dapat menangkap gambar yang sangat detil dalam hampir di semua kondisi pencahayaan.

Setelah semua perusahaan seperti Apple terus berupaya memperbaiki produk dan fitur mereka, maka sulit untuk mengatakan bahwa perbaikan kamera iPhone/iPad di masa mendatang dapat menjadi akibat langsung dari akuisisi ini.
Sementara itu, Apple baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengakuisisi perusahaan pengisian nirkabel yang berbasis di Selandia Baru.

Latest