IMG_20170925_142353
Jakarta, Selular.ID – Vivo menegaskan smartphone terbaru Vivo V7+ segera edar di pasar Indonesia. Vendor mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan acara peluncuran Vivo V7+ yang akan disiarkan langsung di sembilan stasiun TV nasional.

“Bagi kami, sangat impossible menyatukan 9 stasiun TV untuk menyiarkan acara kami. Kami jadi intens berkomunikasi dengan 4 petinggi stasiun TV yang sudah sangat berpengalaman di media. Kami mendapat banyak masukan positif. Karena terus terang hingga saat ini kami masih belajar bagaimana market Indonesia,” ujar Edy Kusuma, Brand Manager, Vivo Indonesia, pada acara konferensi pers Vivo V7+ Perfect Moment, di Jakarta (25/9/2017).

Acara peluncuran smartphone terbaru Vivo V7+ bertajuk “Perfect Moment” akan diselenggarakan di Hall D1, JIEXPO Kemayoran-Jakarta, pada Kamis, 28 September 2017, pukul 20.00-21.30 wib.

Acara peluncuran akan disiarkan langsung di 9 stasiun TV nasional: RCTI, SCTV, Indosiar, MNCTV, ANTV, TVOne, TransTV, Trans7, dan GlobalTV.

Acara yang berdurasi 1,5 jam itu dimeriahkan oleh artis ternama dalam negeri seperti Nidji, Afgan, Prilly Latuconsina, Zaskia Gotik dan banyak lagi yang dikemas dalam acara konser dan drama musikal. Tidak lupa tujuh brand ambassador Vivo juga akan hadir pada perhelatan tersebut.

Sebagai puncak acara, Product Ambassador Vivo, Agnez Mo, untuk pertama kalinya, akan membawakan beberapa lagu dari album internasional perdananya, yang segera dirilis di Indonesia.

Ketika ditanya soal anggaran yang dikeluarkan perusahaannya untuk acara tersebut, Edy mengelak menjawab.

“Memang ada certain budget untuk setiap bisnis tapi value dari acara ini, baik nominal maupun non-nominal, itu sangat besar. Bagi kami, value ini tidak bisa dinilai dari seberapa besar budget yang kami keluarkan,” papar Edi.

Sebagai informasi awal, Vivo V7+ merupakan smartphone pertama di dunia yang menyuguhkan kamera depan 24MP. V7+ juga merupakan produk pertama perusahaan yang mengadopsi Full View Display dengan rasio 18:9 berdiagonal 5.99 inci.

Demi meningkatkan keamanan, smartphone juga sudah mengusung fitur anyar yang dinamakan Face Access untuk membuka kunci layar Vivo V7+. Teknologi pengenalan wajah itu akan menjadi alternatif bagi pengguna dalam mengunci smartphone, selain fingerprint yang juga tersedia.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki Vivo V7+, Edy mengungkap bahwa smartphone akan tersedia untuk Pre-order pada 30 September 2017 di sejumlah toko online maupun offline. Namun, vendor belum mengkonfirmasi harga resmi.

“Soal pilihan warna dan harga Vivo V7+, akan kami umumkan di acara peluncuran Kamis ini,” pungkas Edy.