Beranda News Nexus 6P Akan Menerima Pembaruan ke Android Oreo 11 September?

Nexus 6P Akan Menerima Pembaruan ke Android Oreo 11 September?

-

nexus 6p

Jakarta,Selular.ID – Android 8 Oreo merupakan sistem operasi terbaru yang telah diresmikan Google pada bulan lalu. Hanya beberapa perangkat saja yang kebagian jatah untuk mencicipi OS ini, salah satunya Google Pixel 2.

Menurut sebuah laporan yang Selular rangkum dari Ubergizmo, Minggu (03/09), Nexus 6P yang merupakan produk besutan Google juga, akan kebagian mencicipi sistem operasi ini. Laporan tersebut menyebutkan bahwa Nexus 6P pembaruan Android Oreo Nexus 6P mungkin akan dirilis pada tanggal 11 September mendatang.

Kabar tersebut datang dari seorang operator Kanada, Rogers. Dia mengkonfirmasi jadwal terbaru mengenai pembaruan sistem operasi Nexus 6P. Jika kabar tersebut benar, maka perangkat ini akan menerima pembaruan Android 8 Oreo di pasar lain di seluruh dunia.

Namun demikian, pihak Google atau mitra manufaktur yang bekerja sama untuk perangkat nexus 6P belum mengkonfirmasi perihal pembaruan ini. Beberapa laporan yang masuk menyebutkan bahwa Nexus 6P harus men-tweak firmware radio di sistem operasi Oreo sebelum menerima pembaruan.

Sepertinya para pencinta Nexus tidak sabar lagi untuk mendapatkan pembaruan ini. Para pengguna juga menginginkan agar Google mengkonfirmasi kabar tersebut secepatnya.

Artikel Terbaru