SHARE

whatsapp-payment

Jakarta,Selular.ID – Whatsapp merupakan salah satu layanan perpesanan instan yang sangat populer di jagat raya. Terbukti, jumlah pengguna hingga sekarang ini sudah mencapai 1 miliar pengguna yang tersebar di seluruh dunia.

Untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna, WhatsApp belakangan ini terus mengembangkan serta menambahkan fitur-fitur baru. Belum lama ini, perusahaan juga sudah mengadopsi fitur Instagram yakni WhatsApp Stories.

Baru-baru ini, perusahaan diketahui juga sudah mengumumkan dua fitur terbarunya yakni Picture-in-picture dan pembaruan status teks. Pembaruan ini sangat dinantikan para pengguna, karena dapat meningkatkan pengalaman yang lebih seru lagi dalam chating-an.

Fitur picture-in-picture pada WhatsApp hanya didukung oleh sistem operasi Android 8 saja. Karena versi Android terbaru ini memiliki API yang diperlukan agar fungsi picture-in-picutre dapat berjalan dengan baik. Belum diketahui apakah fitur ini akan hadir untuk versi Android lainnya, mengingat untuk sekarang ini hanya Android 8 yang baru mendukung mode PiP.

Seperti yang Selular rangkum dari laman PhoneArena pada, Jum’at (08/09), fitur utama lain yang ditambahkan oleh WhatsApp adalah fitur pembaruan teks. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagikan teks di WhatsApp Stories, dan hanya akan terlihat selama 24 jam saja.

Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan pertinjau URL ke WhatsApp Stories. Link tersebut juga akan hangus selama 24 jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here