SHARE

facebook tinder-like

Jakarta,Selular.ID – Facebook ingin terus meningkatkan pengalaman penggunya dengan menghadirkan beberapa fitur baru. Salah satu fitur terbaru yang sekarang ini masih di uji coba ialah Tinder-Like.

Menurut laporan dari Motherboard, nampaknya platform jejaring sosial ini sedang menguji fitur baru untuk aplikasi messengernya, sebagaimana yang Selular rangkum dari Ubergizmo pada, Jumat (08/09). Fitur ini memungkinkan kalian untuk bertemu teman dan nongkrong jadi lebih mudah lagi.

Laporan tersebut mengatakan, bahwa fitur tersebut meminta pengguna untuk melihat apakah mereka tersedia untuk diajak bertemu atau tidak. Hanya terdapat dua pilihan, dapat memilih ya atau tidak.

Tanggapan tersebut bersifat pribadi kecuali jika kedua belah pihak sama-sama mengatakan “ya”. Setelah kedua pengguna tersebut mengatakan hal yang sama, kemudian aplikasi akan memberi pemberitahuan. Fitur ini serupa dengan sebagian besar aplikasi kencan, yang mana kedua belah pihak harus sama-sama menyukai agar percakapan dapat dimulai.

Perusahaan juga sudah mengkonfirmasi secara resmi ke Motherboard, bahwa sekarang mereka sedang menguji fitur ini untuk aplikasi messenger. “Banyak orang yang menggunakan Facebook untuk membuat rencana bersama. Jadi, kami sedang menjalankan tes di aplikasi Facebook untuk mempermudah hal itu.” pungkas juru bicara Facebook.

Fitur baru ini sudah dapat dinikmati oleh pengguna Android dan iOS di beberapa kota di negara AS seperti Toronto, Kanada, dan Selandia Baru. Facebook sendiri belum mengkonfirmasi kapan fitur ini akan diluncurkan secara global, mengingat fitur ini masih dalam tahap pengembangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here