SHARE

Beats Studio 3

Jakarta,Selular.ID – Sudah lama sekali sejak terakhir Beats meng-update top-end Studio line headphone-nya. Bahkan, untuk model terbarunya, Studio Wireless, baru memulai debutnya pada tahun 2013 lalu. Sudah banyak sekali perkembangan yang terjadi pada perangkat ini, mulai dari perbaikan kualitas suara sampai pembaruan konektivitas Bluetooth.

Seperti yang Selular lansir dari laman Engadget pada, Senin (04/09), Beats telah memperkenalkan  Wireless Studio3, ini adalah headphone high-end terbaru untuk merek populer yang telah ditanami dengan chip nirkabel Apple W1. Selain itu terdapat fitur Pure Adaptive Noise Cancellation dan kualitas baterai yang jauh lebih baik.

Selain penambahan chip W1, komponen lainnya yang ditawarkan adalah kombinasi Bluetooth yang cepat dan akan membuat koneksi nirkabel menjadi lebih efisien. Baterai yang diberikan ini digadang-gadang dapat bertahan selama 22jam non-stop. Daya tahan yang diberikan itu jauh lebih kuat 10 jam daripada model sebelumnya.

Ada juga fitur Fast Fuel yang akan memberikan ketahanan baterai mencapai 3 jam dalam 10 menit pengisian, fitur ini akan sangat berguna jika dalam keadaan darurat. Studio 3 Wireless ini juga dilengkapi dengan Pure Adaptif Noise Cancellation (Pure ANC) yang akan membuat suara yang dihasilkan lebih sempurna.

Pure ANC ini dapat menganalisa kecocokan headphone dan menyesuaikan dengan tingkat kebisingan suara yang mungkin disebabkan oleh rambut, kacamata, bentuk telinga dan gerakan yang menghasilkan suara bising. Beats mengatakan “Pure ANC bisa memindai 50.000 kali per detik untuk melakukan kalibrasi suara secara otomatis di latar belakang,”.

Kontrol on-board tetap ada walaupun sudah ada dukungan konektivitas Bluetooth, yang memungkinkan pengguna mengontrol lewat ponsel. Konrol on-board ini dapat mengendalikan volume dan mengaktifkan Siri tanpa harus membuka ponsel. Mikrofon built-in pada perangkat ini dapat digunakan untuk melakukan panggilan.

Studio3 Wireless ini bisa didapatkan mulai sekarang di Apple.com. Harga yang ditawarkan Beats lebih murah dari pendahulunya yakni sekitar $350 atau Rp 4,6 jutaan dalam kurs Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here