iPhone 8 Dijual Seharga Rp13 Juta Hingga Rp16 Juta?

iPhone-8

Jakarta,Selular.ID – iPhone 8 memang digadang-gadang menjadi ponsel termahal di jajaran iPhone lainnya. Saat ini, sudah banyak spekulasi mengenai harga yang dipatok untuk bisa memiliki perangkat teranyar Apple ini. Harga yang dipatok kisaran USD999 hingga USD1199, jika dirupiahkan menjadi Rp13 jutaan dan Rp16 jutaan.

Sudah tidak biasa lagi jika smartphone unggulan kelas atas dipatok lebih dari USD1000. Wajar saja, spesifikasi serta fitur yang didapat juga fantastis. Seperti halnya Apple, produk mereka memang terbilang mahal, namun memberi nilai estetika yang tinggi dibanding rivalnya, Samsung.

Salah seorang pembocor, Benjamin Geskin, melalui kanal Twitter resminya (@VenyaGeskin1) memberi bocoran mengenai harga terbaru iPhone 8. Geskin mengungkapkan bahwa iPhone 8GB dan 64GB dibanderol sekitar USD999, sedangkan varian 256GB dan 512GB dihargai USD1099 dan USD1199.

Benjamin Geskin merupakan pembocor yang bisa dibilang terpercaya di lini produk Apple. Dia mengklaim mendapatkan bocoran harga tersebut dari salah seorang karyawan Apple, sebagaimana yang Selular rangkum di laman UberGizmo, Senin (04/09).

Seperti diketahui, iPhone 8 sepertinya akan benar-benar diumumkan pada tanggal 12 September mendatang. Dengan desain yang ekslusif serta dengan layar OLED, membuat perangkat ini sangat “pede” untuk menghadapi rivalnya, Samsung S8.