SHARE

macos high sierra

Jakarta,Selular.ID – Apple diketahui baru saja meluncurkan pembaruan perangkat lunak utamanya untuk Mac dan iOS awal tahun ini di ajang WDC 2017. Sejak saat itu, perangkat lunak baru telah ada dalam versi beta.

Perusahaan ini akan merilisnya ke publik dalam waktu dekat. Setelah acaranya kemarin, Apple mengkonfirmasi kapan akan merilis update macOS utama berikutnya yang disebut MacOS High Sierra.

Seperti yang Selular rangkum dari laman Ubergizmo, Kamis (13/09), Apple mengkonfirmasi hal ini dalam acara kemarin saat akan merilis iOS 11. Pembaruan utama berikutnya untuk perangkat iOS akan diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 19 September.

Apple memang tidak menyebut High Sierra dalam acara tersebut kemarin. Namun, Apple telah memperbarui situsnya untuk memberitahu pengguna tentang kapan pembaruan baru untuk macOS akan dirilis.

Pembaruan baru untuk Mac OS membawa segelintir fitur dan peningkatan pada platform, termasuk sistem file baru yang seharusnya membuat perangkat terasa lebih cepat jika dikonfigurasikan dengan SSD.

Apple juga telah mengkonfirmasi melalui situsnya bahwa MacOS High Sierra akan dirilis untuk semua mesin Mac yang kompatibel pada tanggal 25 September mendatang.

Sama seperti update Mac OS sebelumnya, High Sierra akan tersedia dan dapat diunduh gratis di semua komputer Mac yang didukung. Pembaruan ini dapat diunduh melalui Mac App Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here