SHARE

iphone 8

Jakarta,Selular.ID – Perusahaan teknologi yang bermarkas di Amerika Serikat ini sedang mempersiapkan peluncuran perangkat terbarunya, iPhone 8. Secara resmi, Apple memeang belum mengkonfirmasi perihal jadwal peluncuran tersebut. Namun, sepertinya perangkat warisan Steve Jobs itu akan diluncurkan pada tanggal 12 September mendatang.

Seperti yang Selular rangkum dari laman Ubergizmo pada, Rabu (23/08), tanggal tersebut diketahui dari laporan media Perancis yang mengutip dari beberapa operator di Eropa. Para operator terseut sedang mempersiapkan peluncuran iPhone 8 yang akan datang.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa iPhone 8 akan diluncurkan pada hari Jumat di minggu berikutnya. Hal itu dapat disimpulkan bahwa para pelanggan akan mendapatkan perangkat tersebut pada tanggal 22 September.

Seperti diketahui, Apple biasanya mengirim undangan untuk acara atau perhelatan peluncuran perangkat terbarunya. Kemungkinan, Apple juga akan menyediakan live streaming di platform YouTube pada saat peluncurannya nanti.

Selain meluncurkan iPhone 8, Apple diketahui juga bakal mengumumkan versi terbaru dari Apple Watch. Arloji pintar tersebut memiliki beberapa perubahan yang lebih baik lagi seperti penambahan konektivitas LTE.

Memiliki desain yang unik

iPhone 8 hadir dengan bodi yang dibalut dengan lapisan aluminium serta dengan desain yang sangat menggoda. Selain itu, iPhone 8 juga menawarkan panel OLED yang memiliki sudut pandang lebih jernih full dari tepi-ke-tepi.

Perangkat terbaru Apple juga akan hadir dalam tiga varian warna yang diantaranya adalah warna tembaga, perak dan hitam mengkilap. Beberapa rumor menyebutkan bahwa iPhone 8 akan dibanderol mulai dari 999 Dollar AS atau setara Rp 12 jutaan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here