Tuesday, July 7, 2020
Home Apps Pengguna iOS Sekarang Bisa Download Aplikasi Clips

Pengguna iOS Sekarang Bisa Download Aplikasi Clips

-

Apple-Clips-rilis.jpg.pagespeed.ce.eXsvpDqlF7

Jakarta, Selular.Id Aplikasi editing video dan photo Clips akhirnya sudah bisa diunduh pengguna iOS di Apps store.

Seperti dikutip dalam situs resminya Apple, aplikasi ini pada dasarnya dirancang untuk mempermudah pengguna membuat foto atau video yang menarik tanpa harus melalui proses editing yang kompleks.

Foto dan video bisa langsung diambil melalui Clips, atau pengguna juga bisa memanfaatkan konten yang sudah tersimpan di perangkatnya.

Apple memastikan bahwa pengguna Clips bisa menciptakan video yang terdiri dari beberapa klip sekaligus tanpa perlu memusingkan aspek editing seperti timeline dan sebagainya. Setelahnya, video tinggal dibagikan ke media sosial seperti Instagram, Facebook, bahkan YouTube dan Vimeo.

Fungsi sharing ini akan lebih menarik lagi jika medium yang digunakan adalah iMessage, sebab Clips akan memberi rekomendasi nama-nama orang yang muncul dalam video, sehingga kemudian Pengguna bisa memprioritaskan mereka ketimbang yang lain.

Fitur unik yang ditawarkan Clips adalah Live Titles, dimana pengguna dapat menambahkan judul maupun teks lain hanya dengan mengucapkannya.

Teks akan muncul mengikuti ucapan pengguna secara real-time, lalu pengguna tinggal memilih gaya animasi yang berbeda. Total ada 36 bahasa yang bisa dikenali oleh fitur ini.

Aplikasi Clips hanya kompatibel dengan perangkat iOS 64-bit yang menjalankan iOS minimal versi 10.3.

iPad dan iPod juga dapat menjalankan aplikasi ini. Perangkat yang dapat menggunakan Clips adalah iPad terbaru versi 9,7 inci, seluruh model iPad Air dan iPad Pro, iPad Mini dan versi terbaru, termasuk iPod Touch generasi keenam.

TERBARU

Telkom Buka Akses Tayangan Netflix

Jakarta, Selular.ID - Tayangan hiburan Netflix mulai hari ini dapat diakses di jaringan TelkomGroup....

Vivo Buka Blind Pre-Order Seri X50 Hari Ini

Jakarta, Selular.ID - Vivo memang tengah bersiap merilis jajaran X50 Series di Indonesia. Perangkat...

Huawei Pastikan Update EMUI 11 Tiba di Q3 2020

Jakarta, Selular.ID - Huawei memastikan update EMUI 11 akan tiba pada kuartal ketiga (Q3)...

Latest