spot_img
BerandaNewsLenovo Siapkan Smartphone Modular Moto Z2 ?

Lenovo Siapkan Smartphone Modular Moto Z2 ?

-

_20170409_101023Jakarta, Selular.ID – Lenovo nampaknya semakin konsisten untuk kembali mempopulerkan generasi terbaru smartphone Motorola. Rumor terbaru, Lenovo nampaknya sudah mulai mengembangkan smartphone modular generasi kedua, yakni Moto Z2.

Seperti dilansir laman Android Headlines, saat ini beredar logo, yang mengindikasikan lambang dari Moto Z2. Adapun lambang tersebut pertama kali dipublikasikan oleh Evan Blass, jurnalis yang dikenal kerap membocorkan informasi kehadiran smartphone terbaru.

Logo Moto Z2 itu sendiri, diunggah Blass di akun Twitter pribadi miliknya. Hanya saja dalam foto, tidak ada gambar lanjutan termasuk keterangan, sudah sampai mana tahap pengembangan ponsel modular generasi kedua tersebut.

Lebih lanjut laman yang sama menuturkan, dengan logo Moto Z2 yang dicuitkan oleh Blass, kemungkinan besar ini jadi bocoran pertama mengenai kehadiran Moto Z generasi kedua.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi apa pun tentang kebenaran logo dan proses pengembangan Moto Z generasi kedua. Selain itu, tak diketahui pula kapan perangkat ini akan diluncurkan ke publik. Bisa jadi, Moto Z 2 dirilis pada tahun ini.

Artikel Terbaru