Wednesday, June 19, 2019
Home News Mitra PayTren Bisa Manfaatkan Fasilitas PaybyQR dari DIMO

Mitra PayTren Bisa Manfaatkan Fasilitas PaybyQR dari DIMO

-

ustad-ym

Jakarta, Selular.ID – Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi financial, PayTren, terus berinovasi dan berkomitmen memberikan layanan untuk memenuhi kebutuhan mitra bisnisnya.

Kali ini, perusahaan yang dipimpin ustadz Yusuf Mansur ini menggandeng PT DIMO Pay Indonesia (DIMO) sebagai partner yang terpercaya untuk mengembangkan teknologi pembayaran berbasis cashless melalui fitur QR (Quick Response) Code yaitu dengan teknologi PaybyQR.

Kerjasama ini merupakan sinergi yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bertransaksi non tunai untuk para mitra PayTren di ribuan jaringan merchant yang dimiliki oleh DIMO.

Selaku President Director PayTren, Ustad Yusuf Mansur menjelaskan sebagai langkah nyata mendukung program pemerintah dan Bank Indonesia dalam Gerakan Non Tunai dan Cashless Society, kami akan mendorong lebih dari 1 juta pengguna PayTren untuk selalu menggunakan teknologi cashless di dalam PayTren untuk setiap transaksi yang dilakukan sehari-hari.

“Transaksi cashless tersebut meliputi pembelian tiket pesawat dan kereta, pembelian voucher pulsa, pembayaran berbagai macam tagihan, belanja online dan transaksi apapun yang sudah didukung di dalam PayTren,” kata Ustadz Yusuf Mansur dalam acara launching yang diselenggarakan di Gramedia Matraman Jakarta, Rabu (05/04),

Dalam wawancara terpisah, Managing Director PayTren yaitu Hari Prabowo, S.E. mengatakan teknologi PayTren terus berinovasi dan berkembang mengikuti arah kemajuan dunia digital.

“Dengan dukungan komunitas jumlah pengguna yang lebih dari 1 juta ini, kami siap mendukung kemajuan ekosistem financial technology (fintech),” tandas Hari.

Pembayaran melalui PaybyQR merupakan pembayaran berbasis mobile yang aman dan sederhana, dimana mitra PayTren cukup melakukan scan kode QR setiap kali melakukan transaksi pembayaran, sehingga memberikan kebebasan lebih untuk mitra PayTren, di manapun, dan kapanpun.

Mitra PayTren dengan mudah dapat menggunakan fitur PaybyQR di dalam Aplikasi PayTren yang ter-update dengan memilih menu PaybyQR di Menu Transaksi aplikasi, scan & pembayaran selesai.

Latest