Saturday, October 19, 2019
Home News Selain PayTren, DIMO Juga Bermitra dengan Gramedia

Selain PayTren, DIMO Juga Bermitra dengan Gramedia

-

pay-by-qrJakarta, Selular.ID – Tidak hanya menjalin kemitraan dengan PayTren, per hari ini PT DIMO Pay Indonesia juga bekerja sama dengan Gramedia. Dengan kerja sama ini, Gramedia menjadi salah satu merchant unggulan, selain ribuan merchant yang dimiliki oleh DIMO.

Sebagaimana dikatakan Brata Rafly, CEO PT DIMO Pay Indonesia, kerjasama dengan PayTren dan Gramedia ini merupakan bagian dari upaya DIMO sebagai perusahaan finansial teknologi yang agnostik, yaitu bisa berasimilasi dengan berbagai macam platform pembayaran yang sudah ada.

“Kami membuka kesempatan untuk para pelaku fintech dapat mengedepankan metode pembayaran non-tunai melalui teknologi kami yang bernama PaybyQR. Kami sangat senang dapat bekerjasama PayTren sebagai issuer yang memiliki lebih dari 1 juta Mitra & Gramedia Indonesia yang merupakan retail industri dengan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia,” lanjut Brata.

Dengan menggandeng dua perusahaan besar di Indonesia ini, Brata menegaskan pihaknya optimis dapat memberikan keuntungan bagi PayTren dan Gramedia untuk meningkatkan penjualan, pengakuan brand/produk, serta kesempatan untuk lebih dilihat oleh pelanggan yang berada di segmen pasar lain.

Sementara itu, pihak Gramedia yang diwakiliki oleh GM Finance-nya, Budi Wibowo, menyatakan kerja sama yang terjalin hari ini, antara PayTren, DIMO, dan Gramedia, tentunya seiring dengan visi Gramedia untuk selalu memberikan dan meningkatkan pelayanan yang unggul untuk seluruh pelanggan.

“Hadirnya opsi pembayaran non tunai bagi pengguna aplikasi PayTren yang kini sudah didukung dengan teknologi PaybyQR oleh DIMO, diharapkan dapat memberikan keleluasaan bagi pelanggan bersama dalam berbelanja di Gramedia,” tambahnya.

Dengan kemitraan yang terjalin antara DIMO, Gramdedia dan PayTren, seluruh mitra PayTren dapat bertransaksi menggunakan PaybyQR  mulai tanggal 5 April 2017 ini di seluruh gerai Gramedia di Jabodetabek.

Latest