Thursday, October 22, 2020
Home News E-Commerce Gogobli Andalkan BPOM Untuk Meyakinkan Pelanggan Terhadap Produknya

Gogobli Andalkan BPOM Untuk Meyakinkan Pelanggan Terhadap Produknya

-

IMG-20170405-WA0003Jakarta,Selular.ID – Gogobli memahami hal-hal.yang mungkin membuat orang ragu untuk berbelanja online, terutama untuk produk-produk kesehatan dan kecantikan.

“Kami ingin pelanggan di Indonesia yakin bahwa Gogobli menjamin kualitasnya, Gogobli mengawasi dengan ketat produk yang dijual ke masyarakat,” ujar Joe Hansen Chief Operating Officer.

Dalam menjamin kualitas dan keamanan produk Gogobli, hanya menyediakan produk dari produsen yang lolos dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM) yang diperoleh langsung dari distributor resminya.

Sementara untuk produk jamu dan herbal Cina telah mendapatkan ijin dari departemen kesehatan. Tentunya ini menjadi nilai unggul Gogobli untuk memberikan worry free experience dalam berbelanja online membeli produk sejenis di marketplace yang keaslian produknya memerlukan uji lebih lanjut lagi.

“Membeli produk di Gogobli, tidak seperti membeli pakain atau aksesoris di marketplace, produk yang kami jual untuk dikosumsi dan untuk kulit yang sangat dijaga kehati-hatiannya,” kata Joe lagi.

Gogobli juga menjamin uang kembali jika produk yang diterina tidak sesuai dengan pelanggan harapkan, Gogobli juga melakukan pengemasan khusus untuk memastikan keamanan produk.

Joe menambahkan dengan memanfaatkan Gogobli, konsumen dapat memperoleh produk kesehatan dan kecantikan, sementara perusahaan-perusahaan dapat memperluas pemasaran mereka dengan jaringan distribusi yaitu 11.500 toko.

Latest