Devices Smartphone

Huawei Honor 8 Pro, Usung Layar Quad HD dan RAM 6GB

honor-8-proJakarta, Selular.ID – Seiring kiprahnya di bisnis smartphone global yang tergolong moncer, Huawei pun kian rajin mengeluarkan produk baru. Teranyar, vendor asal Tiongkok itu secara resmi mengeluarkan Honor 8 Pro. Seperti apa?

Laman situs GizmoChina melansir, Honor 8 Pro dilaporkan membawa spesifikasi layar 5.7 inci beresolusi QHD. Selain memiliki resolusi layar yang cukup tinggi, smartphone juga datang dengan kemampuan Virtual Reality. Disebutkan bahwa dalam paket penjualannya, smartphone ini dibundling dengan kacamata VR dan sebuah game VR yang disebut sebagai Galaxy on Fire.

Mengulik spesifikasi lainnya, Honor 8 Pro diracik dengan prosesor Kirin 960 yang ditandem dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.

Baca juga :  Lolos Sertifikasi Bluetooth SIG, Samsung Galaxy M52 5G Segera Rilis?

Untuk fotografi mobile, smartphone ini dijejali dual-camera belakang beresolusi 12 MP yang bersandingan dengan sensor sidik jari. Sementara untuk kamera depan, smartphone ini memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0.

Di sisi penyuplai daya, Huawei Honor 8 Pro ditenagai oleh baterai  4000 mAh yang disebut mampu bertahan hidup hingga 2 hari dalam pemakaian regular. Meski membawa baterai berkekuatan besar, smartphone ini ternyata tampil dengan bodi yang tergolong masih cukup langsing, yakni 6,97 mm dan bobot 183 gram.

Untuk saat ini, Honor 8 Pro terlihat baru diluncurkan di wilayah Eropa dengan varian warna midnight black, gold, dan navy blue. Sudah ditawarkan secara pre-order, smartphone ini dijual setara 592 USD, mencakup paket penjualan di antaranya gratis Honor tripod selfie stand + kartu Sandisk MicroSD 128GB; Honor tripod selfie stand + powerbank 10.000mAh; atau Strontium MicroSDXC Card 3-in-1 + VR Glasses.

Baca juga :  Oppo Find X3 Pro Photographer Edition Berpotensi Dobrak Pasar Smartphone Premium

About the author

selular

Leave a Comment