spot_img
BerandaDevicesHonor Magic, Jagoan Baru Huawei di Segmen Atas

Honor Magic, Jagoan Baru Huawei di Segmen Atas

-

honor-magicJakarta, Selular.ID – Huawei terus merangsek pasar dengan smartphone baru mereka. Baru-baru ini, seperti dilansir Android Authority vendor asal Tiongkok diketahui telah kembali mengeluarkan senjata baru bertajuk Honor Magic.

Menariknya, smartphone hadir mengusung konsep apik di mana bagian tepinya memiliki sudut yang tumpul membulat.

Bicara spesifikasinya, Huawei Honor Magic, dikemas dengan layar berukuran 5.09 inci berjenis AMOLED dengan resolusi QHD. Dengan resolusi yang begitu tinggi, layar smartphone ini menyajikan kepadatan hingga 577 ppi.

Belum tuntas sampai di situ, Honor Magic juga membawa fitur dual kamera beresolusi 12 MP (color + monochrome) dengan aperture f/2.2 dan piksel 1.4µm di bagian belakang. Sementara kamera depannya memiliki kekuatan 8 MP dengan aperture f/2.0.

Adapun dari sisi jeroan, smartphone yang memiliki tebal 7.8 mm dan berat 145g ini akan diotaki oleh prosesor octa-core Kirin 950 yang ditandem dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Huawei Honor Magic akan menjalankan Android 6.0 yang dipermanis dengan Honor Magic Live OS. Satu lagi yang membuat smartphone ini menarik datang dari fitur Deepthink, sebuah asisten digital hasil kolaborasi Huawei dengan FaceCode. Fitur ini akan menggunakan kamera infrared untuk mengenali mata pengguna. Selain itu, tidak ketinggalan pada smartphone ini juga terdapat fitur pembaca sidik jari yang tertanam di tombol home.

Untuk menyuplai daya, Huawei Honor Magic akan didayai oleh baterai 2900 mAh. Berkat teknologi Huaewi Magic Power, daya baterai ini bisa terisi 90 persen hanya dalam waktu setengah jam.

Baca juga :  Apple Tunda Terapkan Sistem Anti Pelecehan Anak
Baca juga :  SSD Portabel Kingston XS2000 Terbaru Seukuran Saku

Huawei Honor Magic akan dijual sebagai perangkat premium. Sudah mulai ditawarkan secara pre-order, smartphone ini dijual dengan harga setara 530 USD (Rp7,1 juta-an).

spot_img

Artikel Terbaru