Langit Musik Punya Tampilan Baru

langit musikJakarta, Selular.ID – Sebagai Layanan musik Langitmusik ditujukan bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati musik streaming. Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menikmati musik Langitmusik telah mengalami perubahan dengan tampilan yang lebih fresh.

Seperti dikatakan Auliya Ilman Fadli General Manager Music, Langitmusik versi terbaru untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan pencinta musik.

Dikatakan Fadli, tampilan dan nuansa Langitmusik telah dikembangkan berdasarkan masukan para pengguna sehingga dapat memberikan kenyamanan dalam menikmati musik

“Langitmusik kami revamp dan launch kembali di akhir oktober 2015. LangitMusik ditujukan untuk semua pelanggan yg ingin menikmati musik streaming,” ujar Fadli.

Dijelaskan Fadli dalam versi terbarunya Langitmusik memperbarui tampilan Playlist, dimana pengguna dapat melakukan pencarian lagu dengan mudah. Pasalnya Playlist pada Langitmusik terbaru berdasarkan jenisĀ  musik, mood dan disesuaikan dengan tema tertentu.

Tidak hanya itu para pengguna bisa membuat playlistnya sendiri dan membagikannya melalu media sosial yaitu melalui Facebook dan Twitter untuk dinikmati bersama.

Langitmusik pun dilengkapi dengan lirik, sehingga para pengguna dapat merasakan pengalaman bernyanyi bersama artis favoritnya. Untuk melengkapi pengalaman dalam menikmati musik pengguna, Langitmusik juga dapat melakukan pembelianĀ  lagi dalam format MP3 dan aktivitas NSP1212 dengan koleksi nada sambung.

Fadli menuturkan kalau sejak mengalami perubahan pada Oktober 2015, responnya cukup baik, hingga saat ini jumlah aktif user Langitmusik tercatat 40 ribu dengan rata-rata streaming tujuh menit.

“Ya soalnya baru setahun kami mengalami pembaruan, dan karakter pelanggan musik kami adalah smartphone user, data user,” tutur Fadli.

Fadli juga menambahkan kalau selain Langitmusik, Telkomsel juga mengeluarkan product MusicMax, yaitu data paket khusus music. Dengan musicmax, pelanggan bisa mengakses Joox, Smule, Guvera, Prambors dan GenFM tanpa khawatir kuota datanya habis karna sudah disediakan kuota khusus.

“Jika melihat total pelanggan telkomsel yg mengakses layanan musik seperti joox, spotify, deezer, dan lainnya, totalnya sekitar 17juta per bulan,” pungkas Fadli