Thursday, April 25, 2019
Home News Dirilis Oktober, Begini Wujud dan Spesifikasi Huawei Honor 6X

Dirilis Oktober, Begini Wujud dan Spesifikasi Huawei Honor 6X

-

honor-6xJakarta, Selular.ID – Huawei lagi-lagi dikabarkan tengah menyiapkan smartphone baru yang tak lain bakal menjadi penerus Honor 5X. Yup, smartphone dimaksud adalah Honor 6X, yang menurut informasi yang beredar smartphone ini telah singgah di lembaga sertifikasi di Tiongkok, TENAA. Adapun mengacu pada bocoran terbaru sebagaimana dilansir Phonearena, smartphone ini disebut bakal diungkap bulan Oktober nanti.

Untuk spesifikasinya, Huawei Honor 6X kabarnya akan datang dengan membawa spesifikasi antara lain prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan RAM 2 atau 3GB, serta memori internal 32 GB yang bisa diperluas via kartu microSD.

Tidak hanya itu, masih berdasarkan bocoran yang ada, Honor 6X juga digadang bakal menawarkan fitur layar 5.5 inci beresolusi 1080p dan akan memiliki bodi berbahan logam.

Di bagian belakang smartphone tertancap sensor dual-camera, seperti yang terdapat pada Honor 8. Fitur menarik yang juga akan dihadirkan di Honor 6X adalah scanner sidik jari yang terletak dibawah sensor kamera.

Huawei honor 6X akan diungkap secara resmi pada 18 Oktober di Tiongkok. So, untuk mengetahui lebih pasti berbagai unsur menarik dari smartphone ini kita tunggu saja tanggal mainnya.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest