Tuesday, October 27, 2020
Home Apps Pengguna Aplikasi Printerous Tidak Hanya dari Indonesia

Pengguna Aplikasi Printerous Tidak Hanya dari Indonesia

-

IMG_20170406_111834Jakarta, Selular.ID – Aplikasi Printerous platform online yang menjembatani pengguna dengan pemberi jasa printing ini ternyata penggunanya bukan saja dari Indonesia melainkan dari Singapura.

Kevin Osmond Ceo Printerous menuturkan bahwa dari total pengguna aplikasi lokal ini 10% dari Singapura, dan 90% dari Indonesia. Kevin mengatakan bahwa sejauh ini pengiriman cetak photo ke Singapurs tidak ada masalah, karena jarak Singapura dan Indonesia tidak terlalu jauh.

“Sejauh ini pengiriman ke Singapura tidak ada masalah, untuk percetakan sendiri saat ini Printerous sudah didukung 50 percetakan yang semua ada di Jakarta,” ujar Kevin disela-sela peluncuran aplikasi Printerous Moments di Jakarta (06/04/17)

Lebih jauh Kevin menjelaskan, meskipun aplikasi Printerous Moments baru saja diluncurkan, namun untuk desktop Printerous Moment sudah ada sejak 2012, dan dari desktop tersebut 50% nya adalah pengguna smartphone, sehingga ini yang membuat Printerous membuat aplikasi untuk pengguna Android dan iOS.

Sejak hadir lima tahun lalu Kevin menutukan kalau sudah ada sekitar 30 ribu transaksi, dan dati transaksi itu 30% hingga 40%nya adalah pengguna lama yang beberapa kali melakukan cetak photo dengan Printerous.

Latest