printerous pic instagram
Jakarta, Selular.ID – Animo pengguna terhadap kualitas foto hasil dari Instagram ternyata menimbulkan kebutuhan baru. Banyak dari pengguna Instagram yang ingin melihat hasil koleksi photo di Instagram dan mencetaknya.

Sehingga tidak mengherankan jika sejak hadir pada 2012, order yang datang ke Printerous adalah photo dari instagram. Menurut Kevin Osmond, CEO Printerous dari 30 ribu customer yang melakukan order kebanyakan dari Instagram.

Kevin menyebutkan, Hasil cetak photo dari Instagram diakui Kevin lebih baik ketimbang jejaring sosial lainnya. pasalnya dalam Insagram memungkinkan pengguna mengambil photo dan menerapkan filter digital, sehingga ketika dicetak hasilnya lebih baik.

“Kebanyakan dari mereka ingin punya satu album yang diambil dari photo-photo di akun Instagram, ataupun ingin membingkainya dan menjadikan hiasan di kamar, ruang tamu, atau dijadikan sebagai hadiah kepada seseorang,” ujar Kevin di Jakarta baru-baru ini.

Namun diakui Kevin bahwa di aplikasi Printerous Moments pun sudah ada editing yang bisa dilakukan penggunanya sebelum melakukan cetak, sehingga hasilnya tidak jauh dari yang diharapkan.

“Tapi tim kami pun tetap akan melakukan edit pada photo yang akan dicetak, mulai dari photo Book, stiker hingga Magnet, dan bahkan ke atas kanvas untuk dipasang di dinding,”kata Kevin lagi

Kevin menambahkan, Printerous mengubah desain menjadi sebuah karya seni melalui perpaduan antara proses pencetakan dengan teknologi tinggi dan ketrampilan tangan.