Friday, October 23, 2020
Home News Dalam Waktu Enam Bulan Printerous Targetkan 600 Perusahaan

Dalam Waktu Enam Bulan Printerous Targetkan 600 Perusahaan

-

IMG_20171025_140519

Jakarta, Selular.ID – Printerous yang sudah berdiri sejak lima tahun lalu, belakangan memang tidak hanya menyasar personal namun juga ke perusahaan maupun badan usaha yang kerap membutuhkan cetak dalam jangka panjang.

Hal ini yang mendasari printerous menghadirkan Printerous Pro Account, karena menurut Kevin Osmond Ceo Printerous setiap perusahaaan pasti mencetak kartu nama ataupun kartu karyawan, sehingga Printterous yakin bahwa layananya akan terus dibutuhkan.

Untuk saat ini Kevin menutukan sudah ada 40 perusahaan yang menggunakan Printerous Pro Account, dan menurut Kevin sejauh ini respon pengguna cukup baik, sehingga Kevin mentargetkan hingga enam bulan kedepan mampu menggaet 400 hingga 600 prrusahaan.

“Tentunya kita akan menyasar ke kota-kota besar seperti Sumatera, Jawa, Bali dan makassar, 40 perusahaan yang sudah bergabung masih di dombinasi Jabodetabek,”ujar Kevin

Kevin juga menjamin bahwa layanan Printerous Pro Account memiliki beberapa keunggulan yang membuat kebutuhan cetak mencetak perusahaan menjadi lebih efektif.

Diantaranya adalah harga fix selama satu tahun, artinya selama satu tahun harga akan sama saat pertama kali mencetak di Printerous.Kemudian perusahaan tidak harus membayar tunai setiap kali pemesanan, pembayaran dapat dilakukan per bulan.

Lalu dengan online design editor perusahaan tidak perlu mengedit menggunakan software editor lainnya, proses perubahan desain dapat dilakukan langsung dengan design editor Printerous Pro Account.

“Masih ada beberapa keunggulan yang dihadirkan Printerous Pro Account lainnya yang memudahkan perusahaan dalam memenuhi kebutuhan mencetak,”tutup Kevin

Latest