Wednesday, October 16, 2019
Home News ​IGC Upaya Telkomsel Bangun Ekosistem Digital Entertainment Lifestyle di Indonesia

​IGC Upaya Telkomsel Bangun Ekosistem Digital Entertainment Lifestyle di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Sebagai upaya membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Indonesia, salah satu operator di IndonesiaTelkomsel menggelar Indonesia Games Champions (IGC).

IGC sendiri disebut-sebut ajang kompetisi games dan gamers gathering terbesar di Indonesia tempat berkumpulnya anak muda yang memiliki keterampilan dalam bermain games.

Alistar Johnston Direktur Marketing Telkomsel mengungkapkan melalui IGC Telkomsel berupaya mewadahi komunitas gamer yang ada di Indonesia untuk saling berinteraksi dan berbagi informasi seputar games.

“Ajang ini merupakan salah satu cara kami membangun ekosistem digital,” ujar Alistar.

Dikatakan Alistar IGC diselnggarakan dalam dua kategori yaitu PC game dan mobile games. Untuk kategori PC game jenis game yang dikompetisikan adalah Dota 2, poin blank dan world of tank. Sementara jenis game yang dikompetisikan pada kategori mobile games adalah Vainglory, clash royale, crisis action, dan Line let’s get rich. Para pemenang games ini dikatakan Alistair memperebutkan hadiah Rp500 juta.

Sementara Venusiana Papasi, Exesekutif Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel menuturkan dari 163 jumlah pelanggan, Telkomsel Venusiana menyebutkan kalau sekitar 35 juta adalah pelanggan game sehingga Venusiana optimis kompotesi ini akan banyak diminati dan mendulang sukses.

Dia menambahkan pendaftaran kualifikasi nasional dibuka mulai tanggal 23 Februari 2017 yang dapat diakses secara online dintelkomsel.com/IGC. Pertandingan babak kualifikasi nasional akan dimulai pada 23 Maret 2017 di Medan, Bandung, Surabaya, Malang dan Makassar.

“Para pemenang babak kualifikasi tingkat Nasional akan saling berhadapan untuk memperebutkan gelar juara pada grand final yang akan berlangsung pada 21 hingga 23 April 2017 di Kartika Expo Balai Kartini Jakarta,” pungkas Venusiana.

Latest