Wednesday, July 17, 2019
Home News Enterprise Ekspansi Pasar, Mellanox Technologies Mendarat di Indonesia

Ekspansi Pasar, Mellanox Technologies Mendarat di Indonesia

-

mellanox-technologyJakarta, Selular.ID – Mellanox Technologies, sebuah perusahaan penyedia solusi interkoneksi pintar end-to-end untuk server data center dan sistem storage, berekspansi pasar ke kawasan Asia Tenggara dengan membuka kantor baru di Jakarta, Indonesia.

Kantor ini akan melayani kebutuhan operasional bisnis yang semakin meningkat di Indonesia. Solusi interkoneksi Ethernet dan Infiniband dari Mellanox mampu meningkatkan kemampuan data center untuk mencapai ROI (return on investment) tertinggi. Dengan dibukanya kantor baru ini, manajer TI dan pengguna data center akan semakin merasakan manfaat dari kerja sama dengan Mellanox dalam meningkatkan kinerja dan efisiensi data center mereka.

Charlie Foo, Vice President dan General Manager, Asia Pasifik, Mellanox Technologies mengatakan dengan memperluas pasarnya di Indonesia akan semakin mendekatkan Mellanox dengan para pelanggannya dan meningkatkan kemampuan dalam melayani kebutuhan pasar di Indonesia dengan lebih baik.

“Kami senang dengan dibukanya kantor Mellanox di Indonesia dan memenuhi permintaan data center yang terus tumbuh,” ujarnya.

Sementara itu Andry Gunawan, selaku Indonesia Country Manager, Mellanox Technologies turut memberikan komentarnya dengan mengatakan prospek pertumbuhan di Indonesia berkisar pada penjualan online hingga inisiatif seluler yang semuanya memerlukan kemampuan untuk memindahkan data dengan cepat dan untuk mendapatkan informasi data secara real time.

“Solusi interkoneksi intelligent 10, 25, 40, 50 dan 100GB/s dari Mellanox dapat melayani kebutuhan saat ini dan masa mendatang di wilayah dengan pertumbuhan cepat ini,” kata Andry.

Solusi Ethernet Mellanox diklaim telah menjadi pilihan untuk mengakselerasi penyedia layanan cloud di Indonesia. Mellanox berfokus untuk meningkatkan kerja sama di seluruh kawasan Asia Tenggara dan memperluas bisnisnya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan mitra bisnis.

Latest