Wednesday, June 19, 2019
Home News Enterprise Ini Teknologi yang Terdapat di OXO Connect

Ini Teknologi yang Terdapat di OXO Connect

-

IMG_20161214_110456_1Jakarta, Selular.ID – Generasi terbaru untuk usaha kecil menengah (UKM) merupakan komitmen Alcatel Lucent Enterprise untuk meningkatkan produktivitas dan membangun kerja modern yang mudah digunakan para UKM, dan OXO Connect mempunyai beberapa fitur terbaru dari solusi sebelumnya.

Menuurut Adios Purnama Country Manager Alcatel Lucent Enterprise Indonesia, OXO Connect  didukung dengan lisensi teleponi, fitur ini solusi untuk melindungi investasi yang mencakup kebutuhan upgrade perangkat lunak dalam jangka waktu tertentu bagi pelanggan.

“Sehingga teknologi ini dapat menghemat biaya perawatan produk bagi pengguna khususnya UKM yang memiliki modal tidak terlalu banyak,”tutur Adios.

Kemudian layanan cloud, layanan cloud Alcatel Lucent Rainbow untuk menghubungkan banyak orang dengan sistem, sehingga menciptakan lingkungan kerja berbasis cloud. Tidak hanya itu dalam cloud Connect agen, para mitra dapat menyediakan dukungan dan Layanan kepada pelanggan UKM tanpa terhalang jarak.

Tidak ketinggalan di dalam solusi OXO Connect juga didukung dengan Omniacces Wlan Access poin AP-1101 wireless yang dirancang khusus untuk UKM, guna menggelar jaringan nirkabel sekelas enterprise dengan biaya rendah.

“Fitur ini berdasarkan teknologi controller-less dan menyediakan fitur seperti pencarian otomatis, pengolahan frekuensi radio, roaming, voice over, Wlan dan Qos untuk mendukung aplikasi secara realtime,”kata Adios

 

Dalam kesempatan ini, Adios menyebutkan kalau Alcatel menunjuk ACA Pacific sebagai distributor resminya di Indonesia untuk OXO Connect, dikatakan Adios penunjukan ACA Pasific karena distributor ini mempunyai sertifikasi khusus seperti training services, profesional service, serta partner yang meliputi  logistick, marketing dan public relations.

Latest