Beranda News Enterprise OXO Connect Alcatel Dorong Transformasi Digital UKM

OXO Connect Alcatel Dorong Transformasi Digital UKM

-

IMG_20161214_102422_1Jakarta, Selular.ID – Alcatel Lucent Enterprise (ALE) memperkenalkan solusi bagi bisnis kecil menengah (UKM), yaitu generasi terbaru dengan fitur enterprise yang menyediakan akses ke layanan cloud.
OXO Connect R2 disebut-sebut dapat menjawab kebutuhan UKM untuk meningkatkan aktivitas komunikasi sekaligus membangun lingkungan kerja yang cukup modern dengan pengoperasian yang cukup mudah.
Hal itu diungkapkan Adios Purnama Country Manager Alcatel Lucent Enterprise Indonesia, menurutnya, OXO Connect menghadirkan sistem hybrid bagi investasi masa depan untuk mendapatkan layanan cloud beserta konvergensi suara, data dan wifi yang menyeluruh dalam jaringan.
“Solusi OXO Connect diharapkan mampu meningkatkan kepuasaan pelanggan dan meminimalisir biaya untuk bisnis, karena solusi ini disertai dengan dukungan perawatan produk selama tiga tahun,” ujar Adios di Jakarta (14/12/16).
Adios menuturkan dengan harga sekitar Rp35 juta, pengguna khususnya para UKM dapat menjangkau pelanggan yang dengan kapasitas pengguna hingga 300 ekstensi. Tidak hanya itu, dikatakan Adios para mitra dapat melakukan pengelolaan jarak jauh dengan cukup aman yang membantu pertumbuhan bisnisnya.
Adios menambahkan kalau pasar hotel juga dapat mengandalkan atau menggunakan OXO Connect karena kapasitas 300 ekspansi yang ditawarkan, hal ini dapat menghubungkan kamar tamu dan administrasi di dalam hotel.

Artikel Terbaru